Varane Bagus, Liverpool Enggak Tertarik?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 03 Mar 2021 08:40 WIB
MADRID, SPAIN - OCTOBER 21: Raphael Varane of Real Madrid CF controls the ball during the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and Shakhtar Donetsk at Estadio Alfredo De Stefano on October 21, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Liverpool disarankan merekrut Raphael Varane. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Liverpool disarankan mempertimbangkan merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. Varane akan menjadi opsi yang sangat bagus untuk 'Si Merah'.

Liverpool diguncang krisis di lini belakang musim ini. Seperti diketahui Virgil van Dijk dan Joe Gomez sudah menepi berbulan-bulan, disusul Joel Matip, Fabinho, dan juga Jordan Henderson yang sempat dijadikan bek dadakan.

Untuk solusi sementara, juara bertahan Liga Inggris itu merekrut dua pemain di Januari kemarin. Mereka adalah Ozan Kabak dan Ben Davies.

Mantan gelandang Liverpool John Barnes menyarankan Liverpool mencoba merekrut Raphael Varane dari Real Madrid untuk solusi yang lebih permanen. Apalagi Varane juga tengah dispekulasikan menyusul kontrak yang habis pada Juni tahun depan.

Saat ini bek 27 tahun tersebut dikabarkan jadi incaran Manchester United.

"Varane akan jadi perekrutan fantastis buat Liverpool. Dia cepat, bek yang bagus, dan lihai saat menguasai bola, jadi dia akan cocok dengan cara bermain Liverpool dan buat Liverpool kalau merekrutnya, akan jadi bisnis yang fantastis," ungkapnya dilansir Metro.

"Dia akan memperkuat tim manapun di Premier League. Tapi kalau dia meninggalkan Real Madrid, akan ada banyak tim yang tertarik dengannya dan bakal ada persaingan sengit untuk mendapatkannya," imbuh John Barnes.



Simak Video "Zidane Akui Madrid Menderita di Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)