Keane: Paul Pogba Biasa-biasa Saja di MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 19 Apr 2021 14:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 06: Paul Pogba of Manchester United reacts as he walks off the pitch after picking up an injury during the Premier League match between Manchester United and Everton at Old Trafford on February 06, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Paul Pogba dinilai masih tampil biasa saja di Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Penampilan Paul Pogba di Manchester United kembali mendapatkan kritik dari Roy Keane. Pemain Prancis itu dinilai masih biasa saja di The Red Devils.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba mendapatkan sanjungan. Peran barunya sebagai inverted left winger membuat Pogba berkontribusi positif untuk MU.

Masing-masing satu assist disumbangkan oleh Pogba saat membantu MU menang atas Granada, Tottenham Hotspur, dan Burnley.

Di Liga Inggris, Pogba sudah membukukan tiga assist berurutan. Sejauh ini, Pogba sudah memberi kontribusi 5 gol dan 7 assist dalam 35 pertandingan MU di semua ajang.

Eks kapten MU, Keane, tak terkesan dengan penampilan Pogba. Pemain 28 tahun itu masih harus membuktikan diri.

"Saya tak belajar suatu hal yang baru dari hal itu," kata Keane di Mirror.

"Saya pikir kita semua sudah sering berdiskusi dalam beberapa tahun terakhir, Paul Pogba merupakan pemain bertalenta, jelas, tak ada yang bisa mengelak mengenai itu. Tapi, saya masih merasa bahwa dia belum cukup untuk Man United."

"Dia jelas berselisih dengan Mourinho, itu merupakan permasalahan besar di klub, tapi bahkan di beberapa bulan terakhir, kita masih bilang dia mempunyai pengaruh besar, saya tak setuju dengan hal itu."

"Saya pikir dia bermain oke dan dia pemain bagus. Tapi, saya masih melihat dalam beberapa pertandingan besar United tahun ini, dia belum menonjol," kata dia menambahkan.

Pogba bergabung dari Juventus ke MU pada awal musim 2016/2017. Dia baru menyumbangkan dua trofi untuk MU dengan memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

(cas/yna)