Final Piala Liga Inggris: Tottenham Tunggu Kane Sampai saat Terakhir

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 24 Apr 2021 15:22 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 28: Harry Kane of Tottenham Hotspur looks on after a missed chance during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Burnley at Tottenham Hotspur Stadium on February 28, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Matthew Childs - Pool/Getty Images)
Final Piala Liga Inggris 2020/2021: Tottenham Hotspur masih menunggu kondisi Harry Kane menjelang melawan Manchester City. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Tottenham Hotspur masih harap-harap cemas menunggu kondisi Harry Kane menatap duel dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris. Dia masih ditunggu sampai saat terakhir.

Man City vs Tottenham berlangsung di Wembley, Minggu (25/4/2021) pukul 22.30 WIB. Kane masih belum fit karena cedera pergelangan kaki.

Cedera itu didapat Kane saat Tottenham melawan Everton pada pekan lalu. Tim London utara itu menuai hasil imbang 2-2 di Tottenham Hotspur Stadium.

Manajer interim, Tottenham, Ryan Mason, masih menunggu perkembangan kondisi Kane hingga saat terakhir menjelang pertandingan.

"Kane tak berlatih dengan tim di hari ini (Jumat), tapi kami akan ide yang lebih banyak besok apakah kami bisa membawanya kembali ke lapangan," kata Mason di BBC.

"Ini merupakan kasus yang ditangani tiap jam. Jadi, hari yang tersisa sudah hampir habis. Ini merupakan kasus untuk melihat bagaimana yang dia rasakan dalam beberapa jam ke depan, enam jam ke depan, dan diputuskan dari saat itu."

"Apa yang tak akan kami lakukan dan apa yang tidak akan dilakukan oleh Harry adalah mengambil risiko kalau dia berpikir itu tidak pantas," kata dia menambahkan.

Selain Kane, Spurs masih mempunyai Son Heung-min yang bisa diandalkan untuk menjebol gawang Man City. Dalam 12 pertandingan melawan The Citizens, pemain Korsel itu membukukan 6 gol dan 1 assist.

Son membawa Spurs menang 6 kali atas City. Sedangkan, 1 pertandingan lainnya selesai imbang dan 5 kali Tottenham dan Son menelan kekalahan dari City.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)