Chelsea Tak Akan Terpuruk usai Kalah dari Arsenal

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 13 Mei 2021 11:35 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 12: Reece James of Chelsea battles for possession with Kieran Tierney of Arsenal during the Premier League match between Chelsea and Arsenal at Stamford Bridge on May 12, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Reece James menegaska Chelsea tak akan terpuruk usai tumbang dari Arsenal. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Chelsea menelan kekalahan saat menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris. The Blues menegaskan bahwa mereka tak akan terpuruk usai tumbang dari The Gunners.

Saat bertanding di Stamford Bridge, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB, Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal. Kesalahan Jorginho yang membuat Si Biru harus menanggung kekalahan dari Meriam London.

Backpass pemain nomor 5 Chelsea itu malah mengarah ke gawang kosong. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga bisa menepis.

Bola rebound dikuasai oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Dari dalam kotak penalti, dia mengirim bola ke Emile Smith Rowe. Bola diarahkan Smith Rowe ke pojok kanan bawah gawang Chelsea.

Fullback Chelsea, Reece James, mengakui bahwa tim London barat kalah karena kesalahan sendiri. Dia juga menegaskan bahwa Chelsea tak akan terpuruk.

"Kami kalah. Kami melakukan kesalahan, sebuah kesalahan yang menyebabkan gol mereka dan tak bisa memanfaatkan kesempatan kami. Kami hanya bisa menyalahkan diri kammi sendiri karena kekalahan ini. Di hari lainnya, mungkin laga akan berakhir dengan berbeda," kata James di Sky Sports.

"Ini tak memengaruhi kami. Kami masih berjuang memenangi semua laga. Kekalahan tak memengaruhi kami malam ini."

"Memang mengecewakan menelan kekecewaan, tapi kami tak bisa membawa hal negatif ke sesi latihan besok pagi," kata James menambahkan.

Chelsea masih bersaing untuk finis empat besar di Liga Inggris. Saat ini, mereka ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 64 poin. Chelsea masih harus berhadapan dengan Leicester City dan Aston Villa.

Di Piala FA, Chelsea menghadapi Leicester di Wembley pada akhir pekan ini. Sedangkan Manchester City yang akan dihadapi di final Liga Champions pada 29 Mei 2021.

(cas/cas)