Pesta Juara ala Guardiola: Isap Cerutu, Nyanyi Lagu Oasis

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 18 Mei 2021 09:00 WIB
SHEFFIELD, ENGLAND - MARCH 04: Pep Guardiola, Manager of Manchester City reacts prior to the FA Cup Fifth Round match between Sheffield Wednesday and Manchester City at Hillsborough on March 04, 2020 in Sheffield, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Pep Guardiola merayakan gelar juara liga dengan mengisap cerutu dan nyanyi lagu Oasis. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Manchester -

Pep Guardiola merayakan gelar juara Premier League Manchester City dengan penuh gaya. Dia asyik mengisap cerutu sembari menyanyikan lagu band legendaris Oasis.

Man City dipastikan menjadi kampiun Liga Inggris 2020/2021 pada pekan lalu. Hal itu menyusul kekalahan Manchester United 1-2 dari Leicester City di Old Trafford.

Margin poin Man City di klasemen Liga Inggris sudah tidak bisa lagi dikejar Man Utd di laga-laga tersisa. The Sky Blues pun bisa berpesta sebelum dianugerahi trofi juara pada laga terakhir mereka.

Kevin De Bruyne cs merayakan pesta juara di City Football Academy (CFA), Kamis (13/5/2021) malam waktu setempat. Alih-alih merayakannya dengan meriah, skuad Manchester City justru mengadakan pesta kejutan dengan makan pizza.

"Menyenangkan, pesta kejutan selalu membahagiakan. Kalau direncanakan pasti akan membosankan," kata Pep Guardiola, dilansir dari ESPN.

"Kami datang ke sini (CFA) dan kami saling berpelukan serta mengingat betapa menyenangkannya musim ini. Kami menyantap pizza dan itu adalah momen terbaik malam itu," sambungnya.

"Saya tidak dalam kondisi bagus untuk menilai pizza mana yang terbaik. Di Inggris, pasti selalu alkohol dan saya tidak mengerti mengapa," ujarnya.

Ucapan Guardiola perihal pesta Man City boleh jadi terdengar sederhana. Kenyataannya, manajer asal Spanyol itu tidak hanya sekadar makan pizza dan minum-minum saja.

Sebuah video viral di media sosial baru-baru ini menunjukkan Guardiola merayakan pesta dengan penuh gaya. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu terekam kamera mengisap cerutu besar.

Guardiola, dengan cerutu di tangan kanannya, tampak merangkul dua orang staf Manchester City. Mereka kemudian bersama-sama menyanyikan lagu 'Don't Look Back in Anger' karya Oasis yang diputar di ruangan.

Video tersebut sontak menjadi pembicaraan para penggemar di media sosial. Tidak sedikit yang menyebut Pep Guardiola merayakan juara dengan maksimal. Congrats!

(bay/pur)