Victor Lindelof Lebih Fit Sambut Musim Baru Bersama MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 05 Agu 2021 12:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 06: Victor Lindelof of Manchester United reacts during the Carabao Cup Semi Final match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on January 06, 2021 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Peter Powell - Pool/Getty Images)
Victor Lindelof mengaku sudah fit menyambut musim baru bersama Manchester United. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Victor Lindelof mengaku lebih bugar mendapat musim baru bersama Manchester United. Pemain Swedia itu mengaku cedera punggungnya membaik.

Lindelof tak maksimal di MU musim lalu. Dia bermain sebanyak 45 kali di semua ajang, di Liga Inggris berlaga 29 kali.

Lini belakang Setan Merah masih menjadi sorotan. Di antara tim penghuni posisi empat besar Premier League musim lalu, mereka kebobolan paling banyak.

Ada sebanyak 44 gol yang bersarang ke gawang Manchester United dalam 38 pertandingan. Catatan itu lebih banyak 12 gol dari Manchester City, yang menjadi juara.

Lindelof menang diganggu cedera hingga tak tampil maksimal. Beberapa kali, pemain 27 tahun itu cedera punggung. Transfermarkt mencatat Lindelof tak bisa bermain di pekan ke-16 dan ke-17 karena masalah punggung.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya sudah bekerja keras untuk mengatasi cedera punggung saya, terutama saat jeda," kata Lindelof seperti dikabarkan oleh Mirror.

"Saya sangat kesulitan dengan gangguan itu pada musim lalu dan harus bermain dengan melalui itu," kata dia menambahkan.

Kebugaran Lindelof menatap musim baru bakalan penting. MU menambah amunisi lini belakang dengan menggaet Raphael Varane dari Real Madrid.

Bek asal Prancis itu tinggal menyelesaikan tes medis, kesepakatan harga antara MU dengan Madrid sudah tercapai.

Selain Lindelof, Manchester United juga masih mempunyai Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Phil Jones, dan Eric Bailly sebagai stok di lini belakang.

(cas/krs)