Jawaban Saul Ketika Ditanya, Seberapa Kuat sih Chelsea?

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 03 Sep 2021 20:25 WIB
Saul Niguez
Jawaban Saul Ketika Ditanya, Seberapa Kuat sih Chelsea? Foto: (Instagram/saulniguez)
London -

Saul Niguez jadi pemain baru Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Saul menyebut, kalau The Blues merupakan tim yang kuat banget!

Chelsea melakukan manuver di menit-menit akhir bursa transfer musim panas yang ditutup pada 31 Agustus kemarin. Chelsea memboyong Saul Niguez.

Saul didapatkan dengan opsi pinjaman selama semusim. Chelsea juga punya opsi pembelian di musim panas 2022 ketika kompetisi usai, jika kinerjanya memuaskan.

[Gambas:Instagram]




Dilansir dari situs resmi Chelsea, Saul Niguez melakukan wawancara pertamanya buat The Blues. Dirinya mengaku senang bergabung ke klub asal London ini.

"Mimpi saya ada dua, pertama juara bersama Atletico Madrid dan bermain di Liga Inggris. Jadi, saya sangat bahagia ketika bisa bermain buat Chelsea," ungkapnya.

Saul Niguez menyebut kalau Chelsea adalah tim yang kuat. Saul ketika berseragam Atletico Madrid, dulu juga pernah beberapa kali menghadapi Chelsea.

"Ketika tim ini memenangi Liga Champions musim lalu, kamu sudah tahu betapa kuatnya mereka," terang Saul yang menjelaskan sol seberapa kuat Chelsea menurut pendapatnya.

"Ketika menghadapi Chelsea, kamu sadar kalau mereka adalah tim yang bekerja keras. Para pemain saling memahami satu sama lain secara sempurna," tambahnya.

Saul Niguez menyebut, dirinya akan bekerja keras dan berjuang untuk jadi pemain reguler di Chelsea. Namun yang pasti, dirinya akan selalu memberikan yang terbaik di lapangan dan memanfaatkan tiap kesempatan.

"Liga Inggris rasanya bakal seru banget musim ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim dan terus meraih kemenangan," tutup pemain berusia 26 tahun itu.

(aff/cas)