Unggah Aksi Ancang-Ancang Free Kick Ronaldo, MU Diolok-olok

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 07 Sep 2021 06:30 WIB
Portugals forward Cristiano Ronaldo reacts after the FIFA World Cup Qatar 2022 European qualifying round group A football match between Portugal and Republic of Ireland at the Algarve stadium in Loule, near Faro, southern Portugal, on September 1, 2021. (Photo by CARLOS COSTA / AFP)
Manchester United diolok-olok netizen. (Foto: AFP/CARLOS COSTA)
Jakarta -

Manchester United memuat sebuah tweet yang menunjukkan Cristiano Ronaldo akan melakukan tendangan bebas. Netizen malah mengolok-olok unggahan itu.

Ronaldo sudah kembali ke Manchester United selaku klub masa lalunya. Dia pindah pada akhir Agustus 2021 setelah memutuskan tidak melanjutkan sisa kontrak satu tahun di Juventus.

Man United tampak kegirangan dengan kehadiran Ronaldo. Aktivitas Setan Merah di media sosial selalu diwarnai dengan Ronaldo.

Selama di Juventus, Ronaldo mengemas 101 gol dari 134 laga. Dari total tersebut cuma ada satu gol yang berasal dari tendangan bebas dari 72 percobaan.

Man United malah memuat konten terkait Ronaldo mengambil eksekusi tendangan bebas dengan MU musim ini. Akibat jeleknya eksekusi tendangan bebas Ronaldo selama di Juventus, The Red Devils akhirnya diolok-olok pada unggahan tersebut.

Itu sebabnya banyak penggemar, termasuk dari Juventus, mengolok-olok tweet Manchester United yang menunjukkan Ronaldo akan melakukan tendangan bebas dengan kostum Setan Merah.

Tweet tersebut mendapat komentar lebih dari 25 ribu. Sebagian besar netizen bereaksi negatif terkait unggahan itu.

Ada yang mengingatkan bahwa MU lupa soal kemampuan eksekusi tendangan bebas Ronaldo selama di Juventus. Hal itu gegara Setan Merah sibuk nostalgia.

Ada pula yang mengingatkan jumlah gol Ronaldo dari tendangan bebas selama empat tahun. MU juga diminta untuk segera update.

Juventus melepas Ronaldo ke MU dengan nilai transfer 15 juta euro. Nominal itu dibayarkan MU dengan mencicil selama lima tahun.

Juventus bisa mendapatkan tambahan mencapai 8 juta euro dari penjualan Ronaldo, namun tergantung kontribusi sang pemain di Old Trafford.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)