Ronaldo Ngaku ke Khabib Sudah Bosan Main di Italia

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 07 Sep 2021 12:35 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi pembelian terbaru Manchester United dan sudah memakai jersey anyar, Selasa 31 Agustus 2021.
Ronaldo Ngaku ke Khabib Sudah Bosan Main di Italia. Foto: dok. Manchester United
Jakarta -

Khabib Nurmagomedov kembali bicara soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim panas ini. Ronaldo, katanya, memang sudah bosan main di Italia.

Sebelum kembali ke Manchester United, Ronaldo berseragam Juventus sejak 2018 usai meninggalkan Real Madrid. Bersama klub raksasa Italia itu CR7 meraih dua titel Serie A, dua Piala Super Italia, dan satu Coppa Italia.

Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Juventus sendiri sebenarnya baru akan habis pada musim panas tahun depan. Kebersamaannya dengan si Nyonya Tua berakhir lebih cepat tahun ini.

Menurut Khabib Nurmagomedov, yang berteman cukup erat dengan Ronaldo sejak si megabintang asal Portugal membela Real Madrid, itu turut dikarenakan oleh rasa jemu.

"Aku tidak mau mengumbar obrolan pribadi... (Tapi) Ronaldo pernah bilang ia bosan di Italia dan ingin kembali ke Inggris," kata Khabib kepada Sport24 saat ditanya mengenai percapakannya dengan Ronaldo.

"Aku sendiri bukan penggemar sepakbola Italia, (tapi) aku tidak akan mengabaikan tayangan Premier League Inggris. Semua timnya bisa tampil menarik."

Khabib Nurmagomedov, yang tahun lalu pensiun dari UFC, juga ditanya mengenai perdebatan klasik lebih hebat Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Menurutku Cristiano lebih keren," ucapnya.

"Messi adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah. Tapi jika mereka setara dalam permainan, kharisma Cristiano lebih besar," kata Khabib Nurmagomedov.

(krs/bay)