Shaw Terkesan Banget sama Efek Ronaldo di Ruang Ganti karena...

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 07 Okt 2021 12:25 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates their sides victory after the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Cristiano Ronaldo sudah menularkan mentaitas juara di ruang ganti Manchester United. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo disebut sudah memberi dampak positif untuk ruang ganti Manchester United. Tak cuma gol, dia sudah menularkan mentalitas juara.

Ronaldo datang ke MU di musim panas ini. Dia langsung memberi kontribusi positif, dalam 6 pertandingan CR7 menyumbangkan 5 gol.

Tak cuma gol, Ronaldo juga disebut sudah menularkan sisi lain. Menu makanan tim juga sudah ditambah menu diet seperti yang menjadi favorit Ronaldo.

Fullback MU, Luke Shaw, yang bilang bahwa ruang ganti Setan Merah sudah terpengaruh dengan pola pikir Ronaldo. Shaw pun tak heran dengan fakta Ronaldo mampu menunjukkan performa terbaik selama bertahun-tahun.

"Anda tahu, dia adalah bintangnya, apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun, sungguh luar biasa bisa berbagi ruang ganti bersama dia," kata Shaw di BBC.

"Anda melihat bagaimana dia bersikap, betapa profesionalnya dia. Jelas bagi saya mengapa dia ada di performa top selama bertahun-tahun."

"Mentalitasnya tak ada duanya. Saya pikir, dia sudah meningkatkan hal itu, di dalam dan di sekitar ruang ganti," kata dia menambahkan.

Kerja sama Shaw dengan Ronaldo sudah membuahkan satu gol untuk MU. Umpan terobosan Shaw diselesaikan Ronaldo saat MU memetik kemenangan atas Newcastle United dengan skor akhir 4-1.

Di Liga Inggris, MU sedang di luar jalur kemenangan. Usai takluk dari Aston Villa, MU bermain imbang saat melawan Everton.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)