MU Vs Liverpool: Saat Fans di Old Trafford Kecewa, Pilih Pulang Saat Jeda

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 25 Okt 2021 09:37 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Fans of Manchester United looks dejected during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Fans MU tertunduk di Old Traffor usai tim kesayangannya dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester -

Manchester United membuat fans kecewa saat menghadapi Liverpool. Pendukung Setan Merah sampai memilih pulang saat half time.

MU menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021), pada pekan ke-9 Liga Inggris. Tuan rumah dipermalukan The Reds sejak babak pertama.

Fans MU harus melihat tim kesayangannya dibobol empat kali di babak pertama. Gol-gol dari Naby Keita, Diogo Jota, dan brace Mohamed Salah membuat MU tertinggal 0-4 dari Liverpool.

Momen itu membuat fans MU terlihat begitu kecewa. Di tribune stadion, mereka cuma bisa geleng-geleng melihat tim idolanya, yang bertabur bintang itu, dipermalukan sang rival.

Wajah cemberut suporter menjadi pemandangan dominan di Old Trafford. Bahkan, mereka yang sangat kecewa memilih pulang dari stadion di tengah pertandingan.

Terlihat dalam siaran televisi, ratusan fans MU memilih meninggalkan stadion saat laga jeda. Mereka pulang, memilih tidak melanjutkan menyaksikan penampilan horor tim kesayangannya.

Di babak kedua, sebagian fans yang masih bertahan rupanya juga tak mendapat kebahagiaan. Mereka harus melihat gawang MU kebobolan sekali lagi oleh Mohamed Salah.

Tak cuma itu, MU juga malah kena kartu merah. Paul Pogba diusir wasit karena menekel keras Naby Keita, saat MU sudah tertinggal 0-5.

Skor bertahan sampai akhir laga. Kekalahan 0-5 Manchester United dari Liverpool menjadi kenangan buruk fans tuan rumah di Old Trafford.

(yna/bay)