MU Sudah Kontak Conte?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 26 Okt 2021 13:00 WIB
Inter Milans head coach Antonio Conte celebrates his sides 1-0 win at the end of the Serie A soccer match between Inter Milan and Hellas Verona, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Sunday, April 25, 2021. (AP Photo/Antonio Calanni)
Foto: AP/Antonio Calanni
Jakarta -

Berhembus kabar kalau Manchester United sudah melakukan kontak awal dengan Antonio Conte terkait kemungkinan menunjuknya jadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Solskjaer di Man United saat ini sedang penuh spekulasi, terkait dengan rangkaian hasil buruk secara khusus kekalahan telak dengan skor 0-5 ketika menjamu Liverpool pada akhir pekan.

Nama Antonio Conte, yang lowong sejak musim panas setelah tak lagi menangani Inter Milan, adalah salah satu yang santer disebut-sebut sebagai kandidat pengganti jika Solskjaer dipecat.

Sky Italy, seperti dilansir Football 365, kini bahkan mengklaim bahwa kubu Man United sudah melakukan kontak awal untuk membuka pembicaraan dengan Antonio Conte.

Sebelum klaim itu muncul jurnalis Fabrizio Romano, lewat cuitannya, sempat menyebut belum ada pembicaraan resmi antara MU dan Conte. Tapi ia juga mengklaim bahwa Conte membuka peluang untuk jadi manajer baru MU.

Dalam rangkaian cuitannya, Romano juga bilang bahwa Conte sebenarnya kurang suka bergabung dengan sebuah klub di tengah-tengah perjalanan musim, walaupun Man United akan jadi kasus khusus.

[Selanjutnya: Nama Zidane juga muncul]