ADVERTISEMENT

Insigne Mau Gak Mandi Emas di Newcastle?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 17 Nov 2021 18:40 WIB
FLORENCE, ITALY - MAY 16: Lorenzo Insigne of SSC Napoli looks on during the Serie A match between ACF Fiorentina and SSC Napoli at Stadio Artemio Franchi on May 16, 2021 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti
Jakarta -

Newcastle United kabarnya menaruh minat besar pada kapten Napoli Lorenzo Insigne. Bahkan siap membuatnya bermandikan emas jika bersedia gabung.

Kontrak Insigne dengan Napoli akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Sejauh ini belum ada kontrak baru yang disepakati, walaupun pembicaraan sudah dilakukan.

Pekan lalu agen Insigne bahkan mengklaim bahwa tawaran kontrak baru dari Napoli belumlah memuaskan. Ia menyebut bahwa pesepakbola 30 tahun itu malah dapat pemotongan gaji di tawaran kontrak baru.

"Biasanya anda memberi uang lebih banyak ketika menyodorkan kontrak baru. Lihat saja yang dialami para pemain yang teken kontrak baru sebelum Lorenzo," katanya seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja Lorenzo terkejut (dengan tawaran Napoli). Kami selalu berkomunikasi dengan (Aurelio) De Laurentiis. Ada rasa saling respek dengan Aurelio, tapi ia tahu dalam proposal itu angkanya harus ditambah dan bukan dikurangi."

Sehubungan dengan itu, radio Rai kini mengklaim bahwa Newcastle United menjadi peminat terdepan untuk bisa menggaet Lorenzo Insigne. Merujuk pada laporan itu, Mondo Napoli menyebut bahwa Newcastle "siap membuatnya bermandikan emas".Maknanya tentu saja the Magpies bersedia menggajinya dengan jumlah luar biasa saat jadi free agent di musim panas.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT