Rangnick Pernah Bilang Cristiano Ronaldo Terlalu Tua

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 26 Nov 2021 14:40 WIB
Football Soccer - Borussia Dortmund v RB Leipzig - German Bundesliga - Signal Iduna Park, Dortmund, Germany - 4/2/17 - RB Leipzigs sports director Ralf Rangnick watches the match with his teams fans. REUTERS/Wolfgang Rattay  DFL RULES TO LIMIT THE ONLINE USAGE DURING MATCH TIME TO 15 PICTURES PER GAME. IMAGE SEQUENCES TO SIMULATE VIDEO IS NOT ALLOWED AT ANY TIME. FOR FURTHER QUERIES PLEASE CONTACT DFL DIRECTLY AT + 49 69 650050.
Ralf Rangnick pernah bilang Cristiano Ronaldo terlalu tua. (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)
Jakarta -

Ralf Rangnick dikabarkan menuju ke Manchester United. Manajer asal Jerman itu pernah bilang Cristiano Ronaldo terlalu tua.

MU saat ini sedang mencari manajer interim. The Red Devils baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer, untuk sementara Michael Carrick yang bertugas menjadi manajer tim Manchester merah.

Beberapa nama dikaitkan dengan MU, salah satunya Mauricio Pochettino. Tapi, Rangnick yang ada di posisi terdepan. Eks pelatih RB Leipzig itu dikabarkan yang akan menangani Setan Merah sampai akhir musim.

Rangnick akan menangani Ronaldo. Dia pernah mengomentari Ronaldo dan Lionel Messi saat masih menangani Leipzig.

Ronaldo dan Messi sudah memasuki masa akhir sebagai pesepakbola. Ronaldo kini sudah 36 tahun, sementara Messi berusia 34 tahun.

Gaji Ronaldo dan Messi yang selangit juga membuat Rangnick merasa tak akan mungkin untuk bekerja sama dengan keduanya pada 2016.

"Bakalan tak masuk akal untuk berpikir bahwa saya akan bekerja bersama mereka di sini. Mereka berdua terlalu tua dan terlalu mahal," kata Rangnick di Daily Star.

Ronaldo dikontrak oleh MU selama dua musim. Pemain asal Portugal itu akan bertahan di Old Trafford sampai 2023.

Di MU musim ini, Ronaldo masih menunjukkan ketajaman yang oke. Dia sudah 15 kali bermain bersama MU, bisa menyumbangkan sebanyak 10 gol.

(cas/aff)