ADVERTISEMENT

Wanti-wanti ke Pemain MU: Awas, Rangnick Perfeksionis!

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 26 Nov 2021 16:40 WIB
SALZBURG, AUSTRIA - NOVEMBER 29:  Ralph Rangnick, head coach of Leipzig reacts during the UEFA Europa League Group B match between RB Salzburg and RB Leipzig at  on November 29, 2018 in Salzburg, Austria.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Pemain Manchester United diingatkan Ralf Rangnick seorang yang perfeksionis. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Jakarta -

Ralf Rangnick dikabarkan selangkah lagi menuju Manchester United. Para pemain Setan Merah diwanti-wanti bahwa pelatih Jerman itu orang yang perfeksionis.

Pos manajer MU lowong usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Untuk sementara, Michael Carrick yang bertugas untuk menjadi juru taktik.

Beberapa nama dikaitkan dengan MU. Mauricio Pochettino,Ernesto Valverde, Brendan Rodgers, sampai Zinedine Zidane deretannya. Tapi, media-media Inggris melaporkan bahwa Rangnick yang akan digaet.

Rangnick merupakan eks pelatih RB Leipzig. Mantan anak asuhnya di Die Roten, Yussuf Poulsen, Bullen mewanti-wanti pemain MU bahwa pelatih 63 tahun itu menuntut kesempurnaan.

"Rangnick adalah seorang perfeksionis, dia berpikir mengenai semua detail kecil. Dia sangat ambisius dan selalu mencoba untuk lebih baik dan melakukan semuanya untuk kami, jadi kami bisa memberi segalanya di lapangan," kata Poulsen di Daily Star.

"Ini benar-benar sangat melibatkan baik di dalam atau di luar lapangan," kata dia menambahkan.

Pemain RB Leipzig lainnya, Kevin Kampl, juga mengungkap kesannya mengenai Rangnick.

"Saya sudah mengenal Rangnick selama bertahun-tahun," kata Kampl.

"Saya harus bilang bahwa saya sudah bertemu banyak orang di sepakbola, tapi saya belum pernah bertemu dengan orang yang jatuh cinta dengan sepakbola seperti dia. Dia melakukan pekerjaan luar biasa baik sebagai pelatih atau direktur olahraga," kata dia menambahkan.

(cas/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT