ADVERTISEMENT

MU Pilih Ralf Rangnick Tanpa Kasih Tahu Para Pemainnya?

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 27 Nov 2021 10:30 WIB
SALZBURG, AUSTRIA - NOVEMBER 29:  Ralph Rangnick, head coach of Leipzig reacts during the UEFA Europa League Group B match between RB Salzburg and RB Leipzig at  on November 29, 2018 in Salzburg, Austria.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
MU Pilih Ralf Rangnick Tanpa Kasih Tahu Para Pemainnya? (Getty Images)
Manchester -

Ralf Rangnick diyakini akan jadi manajer Manchester United selanjutnya. Namun muncul laporan, kalau para pasukan Setan Merah tidak tahu akan hal itu!

Kursi manajer MU sementara ini diisi Michael Carrick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Carrick diprediksi tidak akan lama-lama.

Tak ayal, beberapa hari terakhir, rumor Ralf Rangnick sudah meramaikan jagad sosial media. Pria asal Jerman itu disebut-sebut akan jadi manajer Manchester United selanjutnya.

Ralf Rangnick merupakan pelatih asal Jerman. Dirinya mengembangkan gaya permainan gegenpressing, yang kemudian dipopulerkan oleh 'muridnya' Juergen Klopp.

Rangnick terkenal mampu memoles pemain-pemain muda, sebut saja seperti Joshua Kimmich sampai Erling Haaland.

SALZBURG, AUSTRIA - NOVEMBER 29:  Ralph Rangnick, head coach of Leipzig reacts during the UEFA Europa League Group B match between RB Salzburg and RB Leipzig at  on November 29, 2018 in Salzburg, Austria.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)Ralf Rangnick (Getty Images/Alexander Hassenstein)

Dilansir dari media-media Inggris seperti dirangkum detikSport, Ralf Rangnick kini tinggal mengurus visa untuk datang ke Inggris. Diyakini, kedatangan pria berusia 63 tahun itu akan membuat permainan Manchester United lebih menggigit!

Namun muncul laporan, kalau rupanya para pemain MU tidak tahu perihal kedatangan Rangnick!

Jadi, para pemain MU tidak diberitahu oleh pihak klub tentang penunjukkan manajer baru. Mereka tidak diberitahu secara langsung, bahkan klub juga tidak memberikan informasi ke grup Whatsapp.

Laporan lain menjelaskan, kalau sikap klub itu dinilai membuat para pemain Manchester United kecewa. Akan tetapi, para pemain menerima keputusan klub dan sudah tahu sendiri soal informasi kedatangan Rangnick dari gosip-gosip di sosial media.

Lebih lanjut, hal tersebut tidak membuat suasana di ruang ganti jadi tidak nyaman. Dikabarkan, para pemain sudah fokus untuk menghadapi Chelsea pada Minggu (28/12) besok dan masih mempercayai Michael Carrick.

(aff/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT