ADVERTISEMENT

Martinelli Sabar Banget di Arsenal

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 29 Nov 2021 15:00 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 27: Gabriel Martinelli of Arsenal scores their teams second goal during the Premier League match between Arsenal and Newcastle United at Emirates Stadium on November 27, 2021 in London, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Aksi Gabriel Martinelli saat merobek gawang Newcastle United. (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
London -

Gabriel Martinelli masih menikmati kariernya di Arsenal meski jarang bermain. Striker asal Brasil itu mengaku masih sabar untuk bisa dapat kesempatan.

Martinelli menyumbang gol saat Arsenal mengalahkan Newcastle United 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/11/2021). Dia memulai permainan di menit ke-64 dengan menggantikan Bukao Saka dan langsung mencetak gol dua menit berselang.

Itu menjadi gol pertama Martinelli di Emirates Stadium pada ajang Liga Inggris sejak Januari 2020. Gol Martinelli cukup sip karena mampu menyambar umpan ciamik Takehiro Tomiyasu.

Martinelli bermain kurang dari 15 menit di Liga Inggris sejak akhir Agustus, tetapi dia mengaku sabar menunggu kesempatan datang. Dia menegaskan bakal memanfaatkan waktu bermain berapapun lamanya.

"Ya, saya harus bersabar seperti yang selalu saya katakan, jika saya bermain 10 atau 20 menit, saya harus bermain bagus dan siap bermain," kata Martinelli seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Martinelli sejauh ini masih sangat betah di Arsenal. Striker berusia 20 tahun itu senang dengan para suporter Meriam London.

"Saya mencintai para fans, saya sangat senang berada di sini, bermain untuk klub ini dan saya sangat senang atas kemenangan itu," sambungnya.

"Kami tahu bahwa pertandingan akan sulit, tetapi kami datang dengan persiapan untuk pertandingan dan saya sangat senang," Martinelli mengungkapkan.

Arsenal saat ini sudah sangat dekat dengan posisi empat besar. The Gunners cuma kalah selisih gol dari West Ham United selaku penghuni posisi keempat.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT