MU Sudah Main Lebih Ngotot

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 29 Nov 2021 15:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: David De Gea of Manchester United reacts during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
David De Gea menyebut Manchester United sudah lebih ngotot. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Manchester United sudah lebih ngotot di musim ini. Hal itu disampaikan oleh kiper Setan Merah, David De Gea.

Sepanjang musim ini, MU sudah bermain sebanyak 19 kali. Setan Merah sudah kebobolan sebanyak 29 gol.

Dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU bermain imbang 1-1 dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021), Jadon Sancho menjadi pencetak gol MU. Jorginho yang membuat MU gagal menang dengan penaltinya.

Di Liga Inggris, MU sudah kebobolan sebanyak 21 gol. Baru ada 2 clean sheet yang dicetak oleh tim Manchester merah.

Dalam dua pertandingan terakhir, MU sudah menunjukkan performa yang oke di lini belakang. Victor Lindelof cs cuma kemasukan 1 gol.

De Gea mengaku sudah barisan pemain di mukanya sudah lebih oke. Tapi, pemain asal Spanyol itu menyebut bahwa ini baru awal dari peningkatan penampilan MU.

"Beberapa pertandingan terakhir sebelumnya, kami kebobolan tiga atau empat gol. Kami sudah meningkat," kata De Gea di Sky Sports.

"Ini baru dua pertandingan. Setidaknya, sekarang kami bertahan dengan baik. Kami bertarung untuk semua bola. Kami sebuah tim," kata dia menambahkan.

Akibat hasil buruk di Liga Inggris, MU kini tertahan di posisi kedelapan klasemen. Mereka membukukan sebanyak 18 poin.

(cas/nds)