Rumor Transfer: Divock Origi Diincar Atalanta dan Milan

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 14 Des 2021 15:49 WIB
Soccer Football - Carabao Cup - Fourth Round - Liverpool v Arsenal - Anfield, Liverpool, Britain - October 30, 2019  Liverpools Divock Origi celebrates scoring their fifth goal with teammates  REUTERS/Andrew Yates  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Divock Origi diincar Atalanta dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Liverpool -

Divock Origi kabarnya menjadi incaran dua klub papan atas Serie A. Atalanta dan AC Milan disebut-sebut menginginkan jasa striker Liverpool itu.

Origi baru mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi bersama Liverpool musim ini. Sudah lima gol dan dua assist yang dia persembahkan buat The Reds.

Pemain asal Belgia itu memang kesulitan menembus starter utama Liverpool. Origi lebih banyak turun sebagai super sub dan menjadi idola penggemar berkat gol-gol vitalnya, termasuk saat mencetak gol tunggal kemenangan ke gawang Wolverhampton Wanderers beberapa waktu lalu.

Kontrak Divock Origi di Liverpool habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini, belum ada pembahasan perpanjangan kontrak penyerang jebolan Lille tersebut.

Di tengah ketidakpastian tersebut, berembus isu Origi menjadi incaran dua tim Italia. Tuttomercatoweb melaporkan, Atalanta dan AC Milan bersaing mendatangkannya di bursa mendatang.

Atalanta mengincar Origi untuk menggantikan striker mereka, Luis Muriel. Pemain Kolombia itu kabarnya ingin angkat kaki dari Bergamo demi mencari menit bermain lebih banyak di klub lain.

Sementara itu, AC Milan berminat merekrut Origi untuk diplot menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Sang Singa Swedia saat ini sudah mencapai usia 40 tahun dan Rosonerri kabarnya tengah mencari pengganti idealnya.

Origi sendiri dikenal sebagai salah satu penyerang dengan finisher terbaik di Liverpool. Kariernya pun bisa dibilang masih cukup panjang, lantaran dirinya baru berusia 26 tahun dan butuh jam bermain lebih banyak untuk bisa mengoptimalkan kemampuan terbaiknya.

Divock Origi telah bergabung ke Liverpool sejak tahun 2014. Dia total mencatatkan 40 gol dari 168 penampilan dengan seragam The Reds.

(bay/mrp)