ADVERTISEMENT

Vlahovic Dikabarkan Ragu Gabung Arsenal, Ini Respons Arteta

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 13 Jan 2022 18:20 WIB
FLORENCE, ITALY - DECEMBER 15: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina in action during the Coppa Italia match between Fiorentina and Benevento at Artemio Franchi on December 15, 2021 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Arsenal cukup menggoda untuk Dusan Vlahovic? (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Arsenal dikabarkan serius meminati penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic. Tapi pemain muda tersebut disebut-sebut ragu untuk menerima pinangan The Gunners.

Vlahovic menjadi salah satu komoditas paling panas di bursa transfer pemain. Baru 21 tahun, penyerang asal Serbia itu mencuri perhatian dengan ketajamannya.

Musim lalu Vlahovic mencetak 21 gol untuk Fiorentina di Serie A. Performa bagus itu dilanjutkannya musim ini, dengan sudah menorehkan 16 gol dari 20 penampilan di Liga Italia sejauh ini.

Di posisi penyerang, namanya menjadi incaran terbesar setelah pemain Borussia Dortmund Erling Haaland. Nah, kans Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic diyakini cukup terbuka karena Fiorentina sendiri sudah merekrut penyerang baru, Krzysztof Piatek.

Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa Vlahovic ragu-ragu untuk gabung Arsenal dan lebih suka bertahan di Italia, sembari menunggu minat Juventus atau Inter Milan. Bahkan dalam beberapa laporan, agen Vlahovic disebut tak mau mengangkat telepon dari Arsenal.

Di lain sisi, apakah Arteta merasa Vlahovic target yang realistis buat Arsenal mengingat mereka belakangan kesulitan menembus jajaran teratas Premier League?

"Entahlah. Secara sejarah klub ini sudah selalu mengincar para pemain terbaik di dunia dan mereka selalu tertarik bergabung kok. Dan saya bisa bilang situasinya belum berubah," jawab manajer asal Spanyol tersebut.

"Jadi setiap kali saya bicara dengan pemain manapun, mereka sangat ingin datang. Saya belum pernah menghadapi situasi lain dan itu adalah salah satu kekuatan kami, dan kapasitas kami untuk mendapatkan perhatian para pemain dan gabung klub kami itu sesuatu yang jadi keuntungan besar buat kami," imbuhnya seperti dikutip Metro.

Arteta sendiri menolak membicarakan langsung soal minat Arsenal terhadap Vlahovic, termasuk seberapa jauh upaya klub.

"Saya sungguh minta maaf mengecewakan Anda, tapi Anda tahu saya tidak akan membahas rumor transfer apapun. Saya tak pernah melakukannya dan jelas kami tak bisa melakukannya," katanya.



Simak Video "Bek Arsenal Pablo Mari Ditikam di Supermarket Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)

ADVERTISEMENT