ADVERTISEMENT

De Bruyne Nantikan Ujian Berat dari Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 15 Jan 2022 11:40 WIB
PORTO, PORTUGAL - MAY 29: Kevin De Bruyne of Manchester City battles for possession with Reece James of Chelsea during the UEFA Champions League Final between Manchester City and Chelsea FC at Estadio do Dragao on May 29, 2021 in Porto, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Laga Manchester City vs Chelsea akan meramaikan Liga Inggris malam ini (Foto: Getty Images/David Ramos)
Manchester -

Kevin De Bruyne antusias menyambut laga Manchester City vs Chelsea. De Bruyne memprediksi pertandingan melawan Chelsea akan seru.

Laga Man City vs Chelsea dalam lanjutan Premier League akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/1/2022) malam WIB. Ini akan jadi duel antara dua tim papan atas klasemen Liga Inggris.

Manchester City nyaman di puncak klasemen dengan 53 poin dari 21 pertandingan. Chelsea kemudian menyusul di posisi kedua dengan selisih 10 poin.

Duel City melawan Chelsea dalam beberapa pertemuan terakhir selalu berakhir dengan skor ketat. Dalam tujuh duel terakhir di semua kompetisi, enam di antaranya selesai dengan selisih satu gol.

Pertemuan terakhir di Stamford Bridge pada September lalu dimenangi City dengan skor 1-0. Sementara Chelsea memenangi duel di final Liga Champions pada Mei lalu, juga dengan skor 1-0.

Kevin De Bruyne memperkirakan pertandingan nanti malam juga tak akan kalah ketat. Gelandang asal Belgia itu menyebut Chelsea akan jadi ujian berat untuk City.

"Ini seru. Saya kira Anda selalu ingin main di pertandingan terbaik," ujar De Bruyne seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami sering bertemu dalam beberapa tahun terakhir di mana kami menang dan mereka memenangi beberapa pertandingan di Premier League dan Liga Champions."

"Anda selalu ingin ada di atas dan itulah yang ingin kami lakukan besok. Ini pertandingan besar."

"Mereka main sangat bagus belakangan ini. Saya menonton pertandingan melawan Liverpool (imbang 2-2 di Premier League) dan sedikit pertandingan pertama melawan Tottenham (menang 2-0 di Piala Liga Inggris), jadi mereka ada dalam ritme yang bagus."

"Saya memperkirakan mereka akan memberi kami ujian besar," kata De Bruyne.

(nds/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT