Keane: Cuma Ada 3 Pemain yang Pantas Bertahan di MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 16 Jan 2022 21:15 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 11: Bruno Fernandes of Manchester United celebrates with Cristiano Ronaldo after scoring their sides third goal during the Premier League match between Manchester United and Newcastle United at Old Trafford on September 11, 2021 in Manchester, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Cuma 3 pemain yang dinilai pantas bertahan di Manchester United, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo contohnya. (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Jakarta -

Manchester United kian terpuruk di musim ini. Roy Keane sampai menyebut cuma ada 3 pemain yang pantas bertahan bermain untuk Setan Merah.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB, MU seri melawan Aston Villa. Dari laga di Villa Park, The Red Devils imbang 2-2.

Bruno Fernandes menyumbangkan dua gol untuk MU. Aston Villa menyeimbangkan kedudukan dengan gol dari Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Dengan hasil imbang ini, MU kini duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 32 poin hasil dari 20 kali bermain.

Permainan buruk MU sampai membuat eks kaptennya, Keane, putus harapan. Dia bilang cuma Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo. dan Raphael Varane yang pantas dipertahankan.

"Berapa yang ingin saya pertahankan? Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu," kata Keane di Daily Mail.

"Ya. Oh ya Bruno, pemain seperti (Cristiano), tak semua malapetaka dan menunjukkan kesuraman."

"Anda mempunyai (Raphael) Varane, Anda mempunyai beberapa pemain muda bagus di sana," kata dia menambahkan.

Ronaldo saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak MU. Pemain Portugal itu menyumbangkan 14 gol dalam 21 pertandingan di semua ajang.

Sementara itu, Bruno Fernandes juga tak kalah bagus dengan menyumbangkan 7 gol dan 9 assist di musim ini. Raphael Varane belum banyak bermain untuk MU. Bek Prancis itu beberapa kali diganggu cedera.

(cas/yna)