Penghargaan FIFA Tambah Motivasi Cristiano Ronaldo Bantu MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 18 Jan 2022 17:43 WIB
Jakarta -

Cristiano Ronaldo baru mendapat penghargaan spesial dari FIFA. Kini, CR7 akan fokus untuk membantu Manchester United meraih target musim ini.

Ronaldo dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak level internasional. Dia membukukan 115 gol bersama Timnas Portugal hingga mendapatkan kan apresiasi itu.

Di MU musim ini, Ronaldo sudah memberi kontribusi maksimal. Dia sudah mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan di semua ajang. Meski demikian, MU belum bisa meraih hasil yang diharapkan.

MU saat ini tercecer di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 25 poin dari Manchester City di posisi pertama.

Ronaldo pun berniat menjadikan penghargaan kali ini agar bisa lebih termotivasi lagi membantu MU. Dia juga ingin membantu Portugal melewati playoff Piala Dunia 2022.

"Memenangkan penghargaan spesial FIFA merupakan kebanggaan luar biasa dan keistimewaan yang besar," kata Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

"Fakta bahwa lembaga terkait telah memilih dan mengakui saya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi fifa adalah, buat saya, sebagai puncak dari pencapaian individu saat mewakili negara saya."

"Sekarang, bergantung pada saya untuk mengubah penghargaan ini menjadi tenaga dan motivasi ekstra untuk mencapai semua tujuan di Man United untuk musim ini, juga pada pertandingan playoff pada Maret, jadi Portugal bisa berlaga di Piala Dunia 2022 dan kami bisa kami bisa terus menulis sejarah hebat ini bersama," kata Ronaldo menambahkan.

(cas/bay)