Elanga: MU Tampilkan Performa Terbaik di Babak Kedua

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 14:45 WIB
Manchester Uniteds Anthony Elanga, 3rd left, celebrates with team mates after scoring the opening goal during an English Premier League soccer match between Brentford and Manchester United at the Brentford Community Stadium in London, Wednesday, Jan. 19, 2022. (AP Photo/Matt Dunham)
Anthony Elanga menilai MU menampilkan perfoma terbaik di babak kedua melawan Brentford. (Foto: AP/Matt Dunham)
Jakarta -

Manchester United memetik kemenangan atas Brentford pada lanjutan Liga Inggris. Setan Merah menampilkan performa terbaik di babak kedua di kandang The Bees.

Dalam pertandingan di Brentford Community Stadium, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB, MU tertahan di babak pertama. Semua gol Brentford vs MU tercipta pada babak kedua.

Anthony Elanga menjadi pemecah kebuntuan MU pada menit ke-55. Menerima umpan Fred, Elanga mampu mengontrol bola di dalam kotak penalti. Melihat kiper lawan maju menutup ruang tembak, Elanga menyundul bola masuk ke gawang.

Pada sisa pertandingan, MU mampu menambah gol via Mason Green dan Marcus Rashford. Brentford sekali membalas dengan gol dari Ivan Toney pada menit ke-85.

Elanga menilai permainan MU meningkat pada babak kedua. Golnya disebut sudah menyebut moral tim.

"Pada babak kedua kami memperagakan permainan sepakbola terbaik kami. Kami benar-benar meningkatkan permainan," kata Elanga di BBC.

"Gol pertama melangkah tim, lantas gol kedua dan gol ketiga hadir dan menjadi lebih baik lagi," kata dia menambahkan

Sudah membukukan gol untuk MU, Elanga berjanji untuk bekerja keras agar bisa terus produktif.

"Saya ingin terus bekerja keras dan mencetak lebih banyak gol. Saya sangat mengapresiasi bos. Anda bisa melihat intensitas yang kami tunjukkan saat latihan dan bisa melihat apakah kerja keras anda membuat anda meraih hasil yang pantas anda dapatkan," kata dia menambahkan.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)