Grealish Cekcok dengan Romeu Gegara Dicubitin Terus

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 16:00 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - JANUARY 22: Jack Grealish of Manchester City and James Ward-Prowse of Southampton clash during the Premier League match between Southampton and Manchester City at St Marys Stadium on January 22, 2022 in Southampton, England. (Photo by Bryn Lennon/Getty Images)
Jack Grealish berkelahi di laga melawan Southampton. (Foto: Getty Images/Bryn Lennon)
Jakarta -

Jack Grealish terlibat cekcok dengan Oriol Romeu meski laga Southampton vs Manchester City sudah tuntas. Grealish ternyata kesal gegara dicubit terus selama pertandingan.

Grealish tampil penuh dalam laga Southampton vs Man City akhir pekan lalu. Duel ini dengan skor 1-1 dan sekaligus mengakhiri 12 kemenangan beruntun The Citizens di Liga Inggris.

Grealis menjadi sorotan di laga ini setelah kerap terlibat perselisihan dengan Romeu. Wasit Simon Hooper juga sampai turun tangan untuk menenangkan kedua pemain tersebut.

Perselisihan ternyata tak tuntas di lapangan setelah laga berakhir. Grealish akhirnya terlibat adu mulut dengan Romeu di lorong.

Menurut laporan Mirror, Grealish sangat kesal karena terus dicubit oleh mantan Chelsea tersebut. Romeu bahkan sampai memelintir kulit Grealish supaya kehilangan keseimbangan.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, juga sudah membenarkan kalau perselisihan berlanjut ke lorong. Namun, dia tak menjelaskan hal apa yang dibahas oleh kedua pemain.

"Grealish menunggunya di lorong karena ada beberapa hal yang telah terjadi di luar, di atas lapangan," kata Hasenhuttl kepada Sky Sports.

"Tapi di tempat (lorong) itu tak ada kamera. Mereka sudah membicarakannya, segala sesuatunya kini sudah baik-baik saja."

Manchester City saat ini masih di puncak klasemen Liga Inggris dengan 57 poin dari 23 laga. Liverpool ada di urutan kedua dengan 48 poin dari 22 pertandingan.



Simak Video "The Citizens Bikin Keok Fulham di Piala FA"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)