Koneksi Bergkamp-Vieira Bisa Bikin Van de Beek ke Crystal Palace

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 28 Jan 2022 09:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 29: Donny van de Beek of Manchester United smiles prior to the UEFA Europa League Semi-final First Leg match between Manchester United and AS Roma at Old Trafford on April 29, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around Europe remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Donny van de Beek bisa gabung Crystal Palace. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Donny van de Beek bisa meninggalkan Manchester United di musim dingin ini. Hal itu dikarenakan Dennis Bergkamp sedang membujuk manajer Crystal Palace, Patrick Vieira.

Van de Beek ingin meninggalkan Manchester United pada Januari ini. Tujuannya adalah demi bermain reguler agar posisinya di Timnas Belanda tidak terancam dan bisa dibawa ke Piala Dunia Qatar tahun ini.

Gelandang berusia 24 tahun itu baru tampil empat kali sebagai starter di Liga Inggris sejak bergabung dengan Manchester United dari Ajax pada September 2020.

Vieira saat ini menjadi manajer Crystal Palace dan tertarik untuk memboyong Van de Beek ke Selhurst Park. Bergkamp berharap itu bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup.

Bergkamp adalah ayah dari kekasih Van de Beek, Estelle. Putri Bergkamp juga sedang mengandung anak pertama dari Van de Beek.

Kemungkinan Van de Beek hengkang ke Crystal Palace juga dipengaruhi hubungan dekat Bergkamp dengan Vieira karena pernah main bareng di Arsenal selama sembilan tahun. Sky Sports menyebut Bergkamp sudah merayu Vieira untuk membawa Van de Beek.

Manajer Man United, Ralf Rangnick, sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Van de Beek di Old Trafford hingga musim panas.

"Saya senang memiliki dia dalam skuad. Dia selalu tampil di level tinggi dalam latihan," kata Rangnick awal bulan ini.



Simak Video "Dortmund Turunkan Harga Sancho, Van De Beek Diminta Bertahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)