Padahal Greenwood Sudah Dianggap Jadi Bagian dari Keluarga Harriet...

ADVERTISEMENT

Padahal Greenwood Sudah Dianggap Jadi Bagian dari Keluarga Harriet...

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 31 Jan 2022 15:15 WIB
Harriet Robson Pacar Mason Greenwood
Harriet Robson dan Mason Greenwood. Foto: Instagram
Jakarta -

Mason Greenwood tersandung dugaan kasus penganiayaan Harriet Robson, pacarnya sendiri. Ayah Harriet pun angkat bicara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greenwood ditahan oleh kepolisian wilayah Manchester atas dugaan tindak kekerasan terhadap sang pacar. Ia masih menjalani interogasi.

Status Mason Greenwood di skuad Manchester United, klubnya, juga telah dibekukan. Pesepakbola 20 tahun itu disebut "tak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut".

Skandal ini bergulir setelah Harriet Robson curhat di media sosial dan mem-posting wajah hingga beberapa bagian tubuhnya yang memar-memar sampai mengeluarkan darah, dengan mengklaim Greenwood sudah melakukan penganiayaan. Postingan itu sendiri kini sudah dihapus Harriet.

Seperti dilansir Joe.co.uk, pihak keluarga Harriet Robson sudah mengeluarkan pernyataan resmi seputar kasus ini. Pernyataan diberikan oleh sang ayah.

"Sebagai seorang ayah, tentu anda tak ingin hal seperti ini menimpa putri sendiri. Polisi sudah datang dan ia pun telah memberikan pernyataannya," kata sang ayah kepada MailOnline.

"Ia bilang kepada kami bahwa ponselnya kena hack (sehingga mem-posting foto-foto dirinya yang penuh darah). Kami bilang kepadanya untuk menghapusnya, yang juga sudah ia lakukan, tapi kini sudah terlambat karena gambar itu sudah ada di mana-mana. Ia amat terpukul karena tak mau (gambar-gambar) itu tersebar."

Ayah Harriet kemudian bicara lebih lanjut mengenai sosok Mason Greenwood dan hubungan asmara yang dijalin dengan putrinya. Ia menyebut, Greenwood sudah sangat dekat dengan keluarga Harriet selama beberapa tahun.

"Kami sudah mengenalnya (Greenwood) sejak (main di timnas) di bawah usia 21. Ia sudah menjadi bagian dari keluarga kami selama dua atau tiga tahun."

"Dalam beberapa bulan terakhir, hubungan mereka memang tidak mulus. Kini ia (Harriet) sangat terpukul oleh ini semua. Mereka saling kasmaran dan sudah bersama-sama cukup lama," tutur ayah Harriet.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT