ADVERTISEMENT

Aubameyang Sudah Terbang ke Barcelona, Padahal Arsenal Belum Sepakat

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 31 Jan 2022 22:45 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 22: Pierre-Emerick Aubameyang of Arsenal during the Premier League match between Arsenal and Aston Villa at Emirates Stadium on October 22, 2021 in London, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)
London -

Pierre-Emerick Aubameyang terbang ke Spanyol, yang kabarnya untuk menuntaskan transfernya. Padahal, belum ada kesepakatan antara Barcelona dan Arsenal.

Aubameyang, seperti dilaporkan media-media Internasional, sudah terbang ke Barcelona. Hal itu disinyalir untuk menuntaskan kepindahannya ke Blaugrana.

Namun, seperti dilansir Mirror, transfer Aubameyang cukup berisiko. Sebab, belum ada kesepakatan finansial antara Barcelona dan Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang bisa saja tetap berada di Arsenal, jika The Gunners tidak mencapai kata sepakat dengan Barcelona. Raksasa LaLiga sendiri diklaim berpacu dengan waktu untuk menuntaskan kepindahan sang pemain, sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Aubameyang sendiri sudah tersisih dari skuad Arsenal sejak Desember. Indisipliner yang dilakukannya membuatnya kehilangan posisi, juga ban kapten.

Jika menggaetnya, maka Barcelona diprediksi harus menebus gajinya yang bernilai 350 ribu paun per pekan. Hal itu yang dinilai bisa membuat Arsenal setuju melepasnya.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri membela Arsenal sejak 2017, dan sudah bermain 163 kali serta membuat 93 gol. Ia sudah membantu Meriam London memenangkan Piala FA, Community Shield, serta menjadi runner up Liga Europa.

(yna/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT