Pemain Ini Bakal Dibawa Erik ten Hag dari Ajax ke MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 28 Apr 2022 10:00 WIB
LISBON, PORTUGAL - FEBRUARY 23: S├ębastien Haller of AFC Ajax in action during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg One match between SL Benfica and AFC Ajax at Estadio da Luz on February 23, 2022 in Lisbon, Portugal. (Photo by Octavio Passos/Getty Images)
Sebastien Haller bakal dibawa ke Man United? (Foto: Octavio Passos/Getty Images)
Manchester -

Erik ten Hag akan melatih Manchester United musim depan. Kabarnya, ada pemain Ajax Amsterdam yang akan ia bawa ke Old Trafford.

Erik ten Hag resmi menerima tawaran melatih MU. Pria Belanda itu akan melatih Setan Merah mulai musim depan.

Erik ten Hag saat ini masih melatih Ajax, dan akan menuntaskan pekerjannya sampai akhir musim. Setelahnya, ia baru akan terbang ke Inggris.

Menurut The Sun, Erik ten Hag akan membawa salah satu pemain Ajax ke MU. Pemain itu adalah Sebastien Haller.

Penyerang Pantai Gading itu menjadi topscorer Ajax musim ini. Haller sudah bikin 33 gol di semua kompetisi.

Mantan striker Auxerre, Utrecht, Eintracht Frankfurt, dan West Ham United itu kabarnya akan coba dibawa MU. Raksasa Liga Inggris itu siap menebusnya sebesar 35 juta paun, atau sekitar Rp 634,8 miliar.

Musim depan, MU bakal krisis striker. Sebab, Edinson Cavani dan Anthony Martial kemungkinan besar bakal hengkang.

Artinya, MU cuma punya Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor tim. CR7 menjadi pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 22 gol.

Meski begitu, MU disebut harus bersaing dengan Bayern Munich. Raksasa Liga Jerman itu kabarnya juga tertarik mendaratkan Haller ke Allianz-Arena, untuk mengantisipasi kepergian Robert Lewandowski.

(yna/rin)