ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Leeds United Vs Chelsea

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 11 Mei 2022 21:50 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 11: Daniel James of Leeds United is fouled by Marcos Alonso of Chelsea leading to a penalty being awarded to Leeds United during the Premier League match between Chelsea and Leeds United at Stamford Bridge on December 11, 2021 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Duel Chelsea vs Leeds sebelum ini. Foto: Mike Hewitt/Getty Images
Jakarta -

Leeds United Vs Chelsea akan hadir pada lanjutan laga Liga Inggris Premier League. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Leeds akan menjamu Chelsea, laga ini akan berlangsung Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, pada hari Kamis (12/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 01:30 WIB.

The Whites masih dalam bayang-bayang degradasi. Poin demi poin pun jadi sedemikian krusial, dalam persaingannya dengan Burnley dan Everton.

[Gambas:Opta]

Leeds sekarang terpuruk di posisi ke-16 dengan 34 poin dari 35 kali berlaga, setelah kalah dua kali berturut-turut saat menghadapi Manchester City dan Arsenal.

Dengan tiga laga tersisa, termasuk menjamu Chelsea, Leeds harus bisa menampilkan performa terbaiknya, setidaknya di laga-laga terakhirnya musim ini.

Dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Raphinha Cs memang hanya berhasil menang sekali, dua kali seri dan dua kali menerima kekalahan. Namun, mereka akan bermain di markas sendiri dengan dukungan para fans-nya. Bukan tidak mungkin, skuad asuhan Jesse Marsch bisa membuat kejutan dengan membuat Chelsea pulang dengan tangan kosong.

Dari sisi sang tamu, Chelsea di akhir musim ini malah menampilkan performa jauh dari konsisten. Chelsea kini bertengger di posisi ketiga dengan 67 poin dari 35 kali berlaga, dalam usaha finis empat besar.

The Blues hanya berjarak satu angka saja dari Arsenal di posisi ke-4 dengan 66 poin dari dari 35 kali berlaga. Jika Chelsea terus inkonsiten, bukan hanya Arsenal yang mengancam tapi juga Tottenham Hotspur yang menempati posisi kelima.

Inkonsistensi Chelsea bisa terlihat dari lima laga terakhirnya di Premier League. Cesar Azpilicueta Cs hanya berhasil memetik satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah. Pada laga terakhirnya di liga, Chelsea harus rela ditahan imbang oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 2-2 di Stamford Bridge.

Kini, mereka harus tandang ke Elland Road, melawan Leeds yang selalu bermain terbuka dan menyerang, apalagi di depan pendukungnya sendiri. Bukan pertandingan yang mudah.

Sudah begitu, konsentrasi Chelsea bisa jadi terpecah karena setelah laga ini the Blues akan melawan Liverpool di final Piala FA, Sabtu (14/5), di Standion Wembley.

Pada pertemuan pertama di liga, Chelsea berhasil menang tipis 3-2 atas Leeds di Stamford Bridge. Bagaimana kali ini?

Prediksi Line-up Leeds United Vs Chelsea

Leeds United: Meslier; Firpo, Cooper, Llorente, Shackleton; Phillips, Klich, Harrison, Rodrigo,Raphinha; James.

Chelsea: Mendy; Sarr, Rüdiger, Christensen; Saul Ñíguez, Kovacic, Loftus-Cheek, Azpilicueta; Ziyech, Werner, Lukaku.

Link Live Streaming Leeds United Vs Chelsea

Pertandingan Leeds United Vs Chelsea bisa disaksikan melalui link live streaming di Mola TV.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT