Liverpool Naksir Mbappe, tapi ...

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 17 Mei 2022 14:00 WIB
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe celebrates scoring his teams first goal during the French L1 football match between Paris-Saint Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at The Parc des Princes Stadium, in Paris on March 13, 2022. (Photo by Alain JOCARD / AFP)
Liverpool disebut-sebut jadi salah satu klub yang tertarik kepada Kylian Mbappe (Foto: AFP/ALAIN JOCARD)
Liverpool -

Juergen Klopp mengakui Liverpool tertarik kepada Kylian Mbappe. Namun, Klopp menyebut Liverpool tak bisa menyaingi klub-klub yang menginginkan Mbappe.

Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain segera berakhir. Kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Penyerang berusia 23 tahun itu bisa pergi dari PSG secara cuma-cuma pada musim panas nanti jika kontraknya tidak diperpanjang. Hingga kini, kelanjutan masa depan Mbappe masih jadi tanda tanya.

Mbappe santer dikabarkan akan menuju Real Madrid. Namun PSG juga masih berusaha agar pemain internasional Prancis itu bertahan di Parc des Princes.

Demi mendapatkan Mbappe, Madrid kabarnya menyodorkan kontrak selangit. Los Blancos akan mengikat Mbappe dengan kontrak lima tahun dengan bayaran sekitar 50 juta euro per musim.

Laporan yang beredar di Spanyol mengklaim Liverpool sempat mendekati Mbappe. Meski tersanjung dengan ketertarikan Liverpool, Mbappe kabarnya sudah mantap ke Madrid.

Juergen Klopp tak menampik ketertarikannya kepada Mbappe. Namun Klopp menyebut Liverpool tidak akan ikut dalam persaingan memperebutkan Mbappe.

"Tentu saja kami tetarik kepada Kylian Mbappe, kami tidak buta!" ujar Klopp seperti dilansir Metro.

"Kami menyukainya dan jika Anda tidak menyukainya, maka Anda harus mempertanyakan diri Anda sendiri."

"Tapi, tidak, kami tidak bisa jadi bagian dari perburuan ini. Pasti ada klub lain yang terlibat dan itu tidak masalah. Dia tetap pemain hebat," kata Klopp.

Simak Video 'Kala Klopp Tak Yakin Man City Bakal Tersandung Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/aff)