Erik ten Hag Pasang Target Man United Musim Depan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 21:40 WIB
Ajaxs Dutch coach Erik ten Hag talks to journalists during the Toto KNVB Cup Press Conference prior to the cup final against PSV Eindhoven at the Johan Cruyff Arena in Amsterdam on April 15, 2022. - Ajaxs Dutch coach Erik ten Hag is strongly rumoured to be next man tasked with reviving United as a title contender after years of disappointment. (Photo by Koen van Weel / ANP / AFP) / Netherlands OUT
Erik ten Hag pasang target Manchester United musim depan. (Foto: AFP/KOEN VAN WEEL)
Jakarta -

Erik ten Hag bersiap-siap mengambil alih Manchester United dari Ralf Rangnick. Manajer baru MU sudah memasang target minimal musim depan.

Ten Hag secara resmi menjadi manajer tetap MU per musim depan. Namun ia sudah mulai pekerjaannya di Old Trafford, diawali dengan persiapan program pramusim.

Pria Belanda itu akan menyaksikan penampilan terakhir MU musim ini, saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Laga ini sekaligus menandai partai terakhir Cristiano Ronaldo dkk di bawah arahan Ralf Rangnick.

Manchester United musim ini hancur lebur. Mereka tak akan bisa finis lebih baik dari posisi enam dan dipastikan mengumpulkan poin terendah mereka dalam sejarah Premier League.

MU maksimal hanya bisa meraih 61 poin, dengan rekor poin terendah mereka sebelumya adalah 64 poin. Hasil ini menjadi catatan besar buat Erik ten Hag untuk memulai eranya.

Ten Hag tak mau muluk-muluk soal target awal bersama Manchester United. Untuk musim depan, sasarannya adalah finis di empat besar dan menjadikannya sebagai hasil konsisten.

"Itu (finis empat besar) adalah keharusan. Targetnya adalah membuat Manchester United konsisten di Eropa lagi, seperti yang kami lakukan dengan Ajax. Berada di Liga Champions dengan Manchester United adalah sebuah prasyarat," kata Erik ten Hag.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)