ADVERTISEMENT

Cech: Lihat Saja Lukaku di Musim Depan!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 10 Jun 2022 05:00 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 19: Romelu Lukaku of Chelsea reacts after missing a chance during the Premier League match between Chelsea and Leicester City at Stamford Bridge on May 19, 2022 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Striker Chelsea Romelu Lukaku diyakini akan bangkit di musim depan, (Foto: Getty Images/Clive Rose)
London -

Pemain legendaris Chelsea Petr Cech optimistis Romelu Lukaku akan bangkit di musim depan. Lukaku memang menjalani comeback yang mengecewakan.

Bomber Belgia itu diangkut kembali ke Chelsea setelah tampil dahsyat dengan torehan 24 gol untuk memimpin Inter Milan memenangi Scudetto. Namun, Lukaku justru redup usai hanya mencetak 15 gol dalam 44 penampilan di sepanjang 2021/2022.

Statistik tersebut jelas tidak sebanding dengan banderol Lukaku sebesar 115 juta euro saat ditebus dari Inter pada musim panas tahun lalu. Sekalipun Lukaku tampil sebagai top scorer Chelsea, unggul satu gol dari Kai Havertz, yang menjadi starter lebih sering.

Cech, mantan kiper Chelsea, yang kini menjadi penasihat klub percaya Romelu Lukaku akan kembali ke bentuk terbaiknya di musim 2022/2022. Meskipun Lukaku belum tentu masih tetap di London Barat karena masih terus dikaitkan dengan kembali ke Inter Milan.

"Saya secara pribadi percaya dia akan memiliki sebuah musim yang hebat," kata Cech di Stats Perform. "Musim lalu, kita sudah melihat seberapa kuat dia di awal ketika dia datang, tapi sayang sekali cedera panjang yang dia alami di laga melawan [Aston] Villa memperlambat segalanya dan kemudian dia juga terserang Covid."

"Kita bisa melihat menuju akhir musim ketika dia bugar dan siap untuk berlaga lagi seberapa kuat dia. Kami toh memiliki sebuah musim tertentu sekitar Natal dengan masalah Covid, dia adalah salah satu pemain yang terdampak," sambung mantan pemain yang pernah memperkuat Arsenal itu.

"Saya sepenuhnya percaya bahwa dia akan bangkit, dia akan memiliki sebuah musim yang kuat," ucap Cech yakin terkait performa Romelu Lukaku.



Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT