ADVERTISEMENT

Oezil Diklaim Lebih Menjual Ketimbang Mayoritas Pemain Premier League

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 20 Jun 2022 09:00 WIB
ISTANBOEL, TURKEY - SEPTEMBER 23: Mesut Ozil of Fenerbahce during the Turkish Super Lig match between Fenerbahce and Giresunspor at ükrü Saracolustadion on September 23, 2021 in Istanboel, Turkey (Photo by /BSR Agency/Getty Images)
Masa depan Mesut Oezil di sepakbola penuh tanda tanya. (Foto: Getty Images/BSR Agency)
Jakarta -

Karier sepakbola Mesut Oezil boleh saja tampak menuju akhir. Tapi agennya mengklaim secara nama, dia masih lebih menjual ketimbang kebanyakan pemain di Inggris.

Masa depan Mesut Oezil sebagai pesepakbola saat ini masih tanda tanya. Dia gagal menghidupkan kariernya di Fenerbahce dan dibekukan dari skuad setelah bersitegang dengan pelatih.

Seiring kelanjutan kariernya yang tak jelas, agennya Dr Erkut Sogut mengungkapkan sebuah opsi yang di luar dugaan. Oezil membuka kemungkinan untuk terjun ke dunia Esports.

Namun sebelum Oezil benar-benar ke dunia Esports, agennya mengklaim kalau nama pemain asal Jerman itu masih sangat menjual. Bahkan jika dibandingkan dengan pemain-pemain Premier League sekarang ini.

"Satu hal yang orang-orang sering lupa terkait Mesut Oezil adalah dia itu besar di sisi komersial, bukan cuma di sepakbola. Hanya ada sedikit pemain luar biasa yang menjadi merek," ujar sang agen kepada Telegraph, dilansir talksport.

"Banyak pemain di Premier League yang merupakan pemain bagus, lebih baik ketimbang Mesut sekarang ini. Mereka memainkan sepakbola yang bagus, tapi mereka bukanlah merek."

"Orang-orang tak terlalu peduli dengan mereka. Tidak satupun ingin tahu soal mereka. Mesut itu seseorang dengan opini, seseorang yang mempolarisasi, seseorang dengan pembenci dan penyuka. Itu merek yang sempurna, itu yang diinginkan oleh merek-merek," imbuhnya.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Man City Bersama BigReds Solo dan MCSCI Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT