ADVERTISEMENT

Punya Gaya Hidup Sehat, Salah Diyakini Bisa seperti Ronaldo

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 05:00 WIB
MYKONOS, GREECE - JULY 01: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Mohamed Salah of Liverpool signs a contract extension while on holiday on June 19, 2022 in Mykonos, Greece. (Photo by Nick Taylor/Liverpool FC/Liverpool FC via Getty Images)
Mohamed Salah diprediksi bisa ikuti jejak Cristiano Ronaldo. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/Nick Taylor/Liverpool FC)
Jakarta -

Mohamed Salah telah meneken kontrak baru di Liverpool. Meski kini sudah kepala tiga, ia diyakini tak akan mengalami penurunan berarti ke depannya.

Setelah negosiasi kontrak yang berjalan panjang dan bisa diperkirakan alot, Mohamed Salah memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Kontraknya sedianya habis Juni 2023 dan kini telah diperpanjang masanya hingga 2025.

Alotnya pembahasan kontrak Salah diyakini karena faktor gaji dan usia yang dipertimbangkan manajemen Liverpool. Bek legendaris Liverpool Jamie Carragher percaya klub sudah mengambil keputusan tepat.

Carragher meyakini Mohamed Salah masih bisa berkontribusi besar hingga tiga tahun ke depan. Sebab penyerang asal Mesir itu punya gaya hidup sehat seperti Cristiano Ronaldo, yang kini bahkan masih bermain di level tertinggi di usia 37 tahun.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang menjalani gaya hidup amat sehat dan begitu disiplin dalam mengolah tubuh. Ia tak mengonsumsi alkohol dan menjalani diet ketat termasuk menghindari makanan manis.

"Cara dia menjaga dirinya, saya rasa dia bisa seperti Cristiano Ronaldo, masih bisa mendulang gol-gol di Premier League," kata Jamie Carragher kepada Sky Sports dilansir Metro.

"Cara Salah menjalani hidupnya, saya rasa ada peluang bagus selama tiga musim ke depan Anda tidak akan melihat ada penurunan berarti pada statistiknya."

"Salah sudah menjadi legenda Liverpool dan andaipun dia menghabiskan 12 bulan terakhir dalam kontraknya, dia masih seorang legenda," imbuhnya.

Mohamed Salah gabung Liverpool pada musim panas 2017. Ia sudah mencatatkan 254 penampilan bareng Liverpool dan mencetak 156 gol.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT