ADVERTISEMENT

Chelsea Yakin Mau Berjudi pada Dembele?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 09:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 10: Ousmane Dembele of FC Barcelona during the La Liga Santander  match between FC Barcelona v Celta de Vigo at the Camp Nou on May 10, 2022 in Barcelona Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Ousmane Dembele perjudian yang tak dibutuhkan Chelsea. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Jakarta -

Chelsea dilaporkan mempertimbangkan Ousmane Dembele musim panas ini. Tapi The Blues diwanti-wanti dengan risiko besar perjudian ini.

Chelsea masih mengincar sejumlah pemain musim panas ini. Mereka berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Raheem Sterling dan telah memenuhi permintaan Leeds United untuk Raphinha.

Namun terkait Raphinha, pemain asal Brasil itu kabarnya lebih menginginkan kepindahan ke Barcelona dan bersedia menunggu. Ini bikin Chelsea mesti mempertimbangkan opsi-opsinya.

Ousmane Dembele jadi salah satu yang sangat memungkinkan untuk direkrut, karena kontraknya dengan Barcelona habis Juni kemarin. Tapi pemain internasional Prancis itu kabarnya menginginkan bayaran cukup besar.

Mantan kiper Newcastle United, West Ham United, dan Portsmouth Shaka Hislop menilai ini sebuah perjudian yang tak diperlukan Chelsea. Pria yang malang-melintang di Premier League itu menyoroti masalah fisik Dembele dan penampilan angin-anginannya sejak gabung Barcelona, sebelum bersinar di setengah musim terakhir.

"Kalau saya Chelsea, di angka yang tampaknya diinginkan Dembele, saya tak yakin apakah itu sepadan. Dembele itu mengincar uang yang sangat banyak dan sementara dia menunjukkan bisa senilai itu dalam enam bulan terakhir musim lalu, ya cuma itu saja yang kita lihat dari dia," kata analis ESPN itu dilansir Express.

"Pertanyaannya kemudian seberapa besar perjudian yang ingin diambil? Apakah Dembele yang kita lihat selama 2,5 musim? Atau Dembele yang kita lihat dalam enam bulan terakhir? Saya cuma merasa itu perjudian yang sangat mahal untuk pemain yang Anda tak cukup yakin bagaimana dia akan masuk ke tim," tambahnya.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT