Arsenal Kejar Tielemans dan Martinez? Arteta: Rahasia

ADVERTISEMENT

Arsenal Kejar Tielemans dan Martinez? Arteta: Rahasia

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 09 Jul 2022 19:25 WIB
BURNLEY, ENGLAND - SEPTEMBER 18: Mikel Arteta, Manager of Arsenal gives a thumbs up following victory in the Premier League match between Burnley and Arsenal at Turf Moor on September 18, 2021 in Burnley, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Arsenal masih dikaitkan dengan sejumlah pemain incaran, apa kata Mikel Arteta? (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Jakarta -

Arsenal sudah mendapatkan sejumlah pemain incaran dari bursa transfer dan masih akan aktif bergerak. Termasuk mengejar Lisandro Martinez dan Youri Tielemans?

Arsenal sudah mendapatkan empat pemain dari bursa transfer musim panas sejauh ini. Mereka adalah Marquinhos, Fabio Vieira, Matt Turner, dan Gabriel Jesus.

The Gunners mengonfirmasi bahwa aktivitas mereka di bursa transfer belumlah berakhir. Sejumlah nama masih dikaitkan dengan klub London utara tersebut, di antaranya Youri Tielemans (Leicester City) dan Lisandro Martinez.

Manajer Arsenal Mikel Arteta cuma memastikan pihaknya terus memantau dinamika bursa transfer dan kesempatan yang terbuka.

"Ada lebih banyak hal yang ingin kami lakukan kalau bisa, tapi bursa transfer akan menentukan apa yang bisa kami lakukan. Tapi sejauh ini kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan," ungkapnya dilansir Metro.

"Kami tak pernah bicara soal pemain-pemain yang bukan milik kami. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami bisa meningkatkan tim, kami masih di bursa, dan kami akan mencoba melakukannya. Tapi kami tak akan menyebut nama spesifik," imbuh manajer asal Spanyol itu.



Simak Video "Bek Arsenal Pablo Mari Ditikam di Supermarket Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

ADVERTISEMENT