ADVERTISEMENT

Antonio Conte Memang Sangat Demanding ke Pemain Tottenham!

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 18:40 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JULY 11: Antonio Conte, head coach of Tottenham Hotspur during the Tottenham Hotspur training session at Seoul World Cup Stadium on July 11, 2022 in Seoul, South Korea. (Photo by Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images)
Antonio Conte sangat menuntut di Tottenham Hotspur. (Foto: Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images)
Jakarta -

Pemain Tottenham Hotspur, Ryan Sessegnon, mengungkap kesan mengenai Antonio Conte. Italiano itu disebut sebagai manajer yang sangat menuntut.

Saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (6/8/2022), Spurs menang dengan skor 4-1 atas Southampton. Hasil itu didapat The Lilywhites dengan tak mudah.

James Ward-Prowse membuat Tottenham ketinggalan lebih dulu. Spurs membalas di sisa pertandingan dengan gol dari Ryan Sessegnon, Eric Dier, dan bunuh diri dari Mohammed Salisu, dan Dejan Kulusevski.

Bagi Sessegnon, gol ini terasa spesial. Dia membukukan gol pertama di Liga Inggris setelah menjalani 22 pertandingan dalam data yang dilansir oleh Opta.

Usai itu, Sessegnon pun mengungkapkan kesannya mengenai Antonio Conte. Dia merasa eks pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu sudah memberi kepercayaan padanya. Sessegnon juga mengungkap tuntutan besar Conte.

"Manajer memberi saya kepercayaan dan saya menjalani pramusim yang bagus. Saya sering mengalami cedera dan banyak hal yang tak sesuai dengan keinginan saya. Tapi, saya menjalani pramusim yang bagus," kata Sessegnon di BBC.

"Dia (Antonio Conte) sangat menuntut tapi pelatih yang sangat bagus dan pribadi yang sangat baik. Kami tak panik setelah ketinggalan -kami tetap menegakan kepala dan terus bermain sesuai yang diinginkan oleh Conte," kata dia menambahkan.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT