ADVERTISEMENT

Barcelona Mau Bernardo Silva? Siapkan Rp 1,4 Triliun

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 16 Agu 2022 15:20 WIB
LEICESTER, ENGLAND - JULY 30: Bernardo Silva of Manchester City during The FA Community Shield match between Liverpool and Manchester City at The King Power Stadium on July 30, 2022 in Leicester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Manchester City memasang harga 100 juta euro untuk Bernardo Silva yang diminati Barcelona (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Jakarta -

Manchester City memasang harga tinggi untuk Bernardo Silva yang kabarnya diincar Barcelona. Barcelona harus membayar 100 juta euro kalau ingin mendapatkan Silva.

Kelanjutan masa depan Bernardo Silva di City masih jadi tanda tanya. Gelandang berkebangsaan Portugal itu sudah mengisyaratkan tidak mau lama-lama di Inggris.

Barcelona menjadi klub yang kabarnya tertarik kepada Bernardo Silva. Blaugrana meyakini mereka bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu di harga 60 juta paun (sekitar 71 juta euro) begitu mereka menarik tuas ekonomi.

Namun, City tidak punya niat untuk melepas Bernardo Silva. Menurut laporan media-media Inggris, City memasang harga 100 juta euro untuk pemain yang masih mereka anggap penting itu.

Untuk saat ini, City belum menerima tawaran resmi dari Barcelona untuk Bernardo Silva. Kalau pun ada tawaran masuk, City akan bergeming di harga yang sangat tinggi.

Mengingat skuad yang saat ini sudah cukup tipis, City punya alasan untuk tak melepas Bernardo Silva. Kecuali mendapatkan penggantinya, City tak akan membiarkan pemainnya itu pergi.

Bernardo Silva sudah meminta izin untuk meninggalkan City sejak musim lalu karena alasan pribadi. Spanyol disebut-sebut jadi tujuan mantan pemain AS Monaco itu.

Bernardo Silva direkrut Manchester City dari AS Monaco pada 2017. Dia masih terikat kontrak dengan City sampai 2025.

(nds/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT