DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 03:28 WIB

Laju Roma di Liga Champions Musim Lalu Bantu Yakinkan Pastore

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Laju Roma di Liga Champions Musim Lalu Bantu Yakinkan Pastore Javier Pastore mengungkap alasannya memilih AS Roma (Foto: David Ramos/Getty Images)
Roma - Javier Pastore mengungkap alasannya menerima pinangan AS Roma. Salah satu yang meyakinkannya adalah laju impresif Roma di Liga Champions musim lalu.

Pastore meninggalkan Paris Saint-Germain setelah tujuh tahun bersama klub raksasa Ligue 1 itu. Gelandang asal Argentina itu kembali ke Italia dengan memilih Roma.

Pastore pun mengungkap alasanya menerima tawaran Roma. Selain demi kesempatan main yang lebih besar, Pastore juga terkesan dengan kiprah Roma di Liga Champions musim lalu.

Roma membuat kejutan dengan melaju sampai semifinal Liga Champions 2017/2018. Giallorossi bahkan menembus semifinal dengan menyingkirkan Barcelona.


Laju Roma di Liga Champions Musim Lalu Bantu Yakinkan Pastore

"Saya memilih Roma karena saya punya kesempatan untuk ke sini, semua orang tahu apa yang Roma wakili," ucap Pastore kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

"Datang ke tim kuat seperti ini, dengan pelatih yang menginginkan hal-hal penting, itu sangat memotivasi."

"Apakah laju di Liga Champions membantu pilihan saya? Jelas. Melihat tim yang bekerja bersama-sama dengan baik dan mencapai semifinal adalah hal yang penting dan semoga kami bisa melakukannya lagi," lanjutnya.

"Saya cuma ingin tantangan baru, saya di PSG selama tujuh tahun dengan para pemain hebat, tapi saya tidak mau lagi memohon untuk posisi saya," kata mantan pemain Palermo itu.


Simak Juga Aksi Justin Kluivert, Rekrutan Anyar AS Roma:

[Gambas:Video 20detik]


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed