sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jul 2020 14:40 WIB

Napoli Vs Milan: Ayo Menang Lagi, Rossoneri!

Adhi Prasetya - detikSport
MILAN, ITALY - NOVEMBER 23:  Theo Hernandez of AC Milan competes for the ball with Jose Maria Callejon of SSC Napoli during the Serie A match between AC Milan and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on November 23, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Napoli akan menantang Milan di pekan ke-32 Liga Italia. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Naples -

AC Milan akan bertamu ke kandang Napoli di pekan ke-32 Liga Italia. Kembali bertemu lawan tangguh, bisakah Rossoneri konsisten di jalur kemenangan?

Sejak Serie A dilanjutkan lagi Juni lalu, sudah 5 pertandingan dijalani Milan. Selama itu, tim asuhan Stefano Pioli belum pernah kalah.

Bahkan Milan berhasil menang meyakinkan kala bertemu tim-tim papan atas. AS Roma dibungkam 2-0, Lazio dihajar 3-0, dan yang terbaru, Zlatan Ibrahimovic dkk melakukan comeback dan mengalahkan Juventus 4-2 pada Selasa lalu.

Berjumpa Napoli, Milan dituntut menampilkan performa serupa. Raihan tiga poin akan membuat peluang mereka lolos ke Liga Europa musim depan terbuka lebar.

Pioli sadar tugas itu tak mudah. Napoli juga meraih 4 kemenangan dari 5 laga terakhir.

"Perbaikan hasil yang kami raih belakangan ini dikarenakan penyelesaian akhir kami di depan gawang menjadi lebih baik, tapi dulu juga kami sudah menciptakan banyak peluang," kata Pioli dalam jumpa pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Butuh waktu untuk membangun tim, mulai dari segi teknis, taktik, ataupun karakter."

"Kami harus menyelesaikan musim ini sebagus mungkin, masih banyak poin yang bisa diraih. Napoli tim yang tangguh, dengan pelatih luar biasa (Gennaro Gattuso) dan baru saja memenangi Coppa Italia."

"Kami harus kembali tampil luar biasa dan kami punya kemampuan untuk itu. Yang penting sekarang kami sudah memahami potensi kami, memanfaatkan periode baik ini dan memberikan yang terbaik," jelas allenatore 54 tahun itu.

Laga Napoli vs AC Milan akan berlangsung di San Paolo, Senin (13/7/2020) pukul 02.45 WIB.



Simak Video "Duel Napoli Vs Milan Berakhir Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com