sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jul 2020 21:47 WIB

Ribery Alat Fiorentina untuk Bawa Goetze dan Mandzukic

Randy Prasatya - detikSport
ROME, ITALY - JUNE 27:  Franck Ribery  of ACF Fiorentina looks on during the Serie A match between SS Lazio and ACF Fiorentina at Stadio Olimpico on June 27, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images) Franck Ribery bisa jadi alat Fiorentina untuk bawa Mario Goetze dan Mario Mandzukic. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Fiorentina dikabarkan memanfaatkan Franck Ribery untuk membawa Mario Goetze dan Mario Mandzukic. Bisakah hal itu terjadi?

Ribery sejak musim panas tahun lalu berkostum Fiorentina setelah meninggalkan Bayern Munich. Winger 37 tahun itu diikat kontrak sampai Juni 2021.

Pria asal Prancis itu sudah mengoleksi 18 pertandingan Liga Italia musim ini. Ada tiga gol dan dua assist yang dibuat Ribery dan Fiorentina saat ini duduk di posisi ke-13 dengan 39 poin.

La Viola sudah mulai mencoba menyusun komposisi skuad untuk musim depan. Mario Goetze dan Mandzukic dikabarkan menjadi target Fiorentina.

Menurut Bild dan Corriere dello Sport, Ribery menjadi perantara tidak resmi dalam negosiasi dengan Goetze dan Mandzukic. Hubungan Ribery dengan kedua pemain itu terjalin saat sama-sama memperkuat Bayern Munich.

Goetze saat ini berstatus tanpa klub setelah membela Borussia Dortmund. Di usia yang masih 28 tahun, performanya kian menurun dan kehilangan minat dari klub top.

Mandzukic sudah tak asing dengan Liga Italia. Striker asal Kroasia itu pernah lima tahun membela Juventus.

Striker 34 tahun itu juga statusnya tanpa klub. Mandzukic mengakhiri kerja sama dengan klub Qatar, Al-Duhail pada 5 Juli 2020 berdasarkan kesepakatan bersama.



Simak Video "MU Rela Ajukan Hampir Rp 1 Triliun Demi Federico Chiesa"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com