sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 02:00 WIB

Bikin Gattuso Ngamuk, Fisioterapis Lazio Minta Maaf

Randy Prasatya - detikSport
NAPLES, ITALY - AUGUST 01: Gennaro Gattuso, SSC Napoli coach, gestures during the Serie A match between SSC Napoli and  SS Lazio at Stadio San Paolo on August 01, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Gennaro Gattuso dibuat marah olej fisioterapis Lazio. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Jakarta -

Gennaro Gattuso marah besar saat dihina oleh Fisioterapis Lazio, Alex Maggi. Perbuatan tersebut kini disesali oleh Maggi.

Napoli berhasil mengalahkan Lazio 3-1 di San Paolo pada pekan terakhir Liga Italia 2019/2020. Gol-gol Partenopei dicetak oleh Fabian, Lorenzo Insigne, dan Matteo Politano. Lazio sempat mengimbangi lewat gol Ciro Immobile.

Kemenangan Napoli sempat diwarnai keributan di akhir pertandingan. Gattuso selaku pelatih Napoli ngamuk saat dihina oleh salah seorang Fisioterapis Lazio, yaitu Alex Maggi.

Maggi melontarkan kata "Terrone" untuk Gattuso. Mendengar hal tersebut, Gattuso marah dan menantang Maggi untuk mengulangi umpatannya di depan wajah secara langsung.

Kemarahan Gattuso berhasil diredam oleh Direktur Lazio, Igli Tare. Pria yang dijuluki 'Si Badak' atau Rino tersebut akhirnya bisa dibawa keluar lapangan.

Maggi menyesali perbuatannya itu. Dia sudah mengeluarkan permintaan maaf kepada Gattuso.

"Selama bertahun-tahun dalam profesi ini, saya tidak pernah menyinggung siapa pun," tulis Maggi dalam sebuah pernyataan, yang dikutip dari Football Italia.

"Tadi malam, selama pertandingan melawan Napoli, saya mengecewakan diri saya dengan perilaku yang tidak menguntungkan dan saya memohon meminta maaf kepada semua orang, khususnya mister Rino Gattuso."

Terrone adalah istilah menghina yang digunakan untuk orang-orang dari Italia bagian Selatan. Hal itu juga pernah menimpa Napoli ketika seorang anggota staf Atalanta mengarahkannya ke arah fans Partenopei.

Gattuso sudah dikenal sebagai sosok yang temperamental sejak masih menjadi pemain. Andrea Pirlo melalui bukunya pernah mengaku dipukul Gattuso karena memanggil dengan sebutan Terrone.

"Saya memanggilnya Terrone dan dia memukul saya," tulis Pirlo.



Simak Video "Gattuso Ngamuk Saat Dihina Fisioterapis Lazio"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com