sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Des 2020 06:20 WIB

'Lukaku Cuma Bisa Dihentikan di Ring Tinju

Randy Prasatya - detikSport
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 21: Romelu Lukaku of Inter Milan celebrates after scoring his teams first goal during the UEFA Europa League Final between Seville and FC Internazionale at RheinEnergieStadion on August 21, 2020 in Cologne, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Romelu Lukaku tampil sip bersama Inter Milan. (Foto: Getty Images/Pool)
Milan -

Romelu Lukaku sedang bagus-bagusnya bersama Inter Milan. Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengakui tak punya cara menghentikan Lukaku selain di ring tinju.

Bologna berhadapan dengan Inter di Giuseppe Meazza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Lukaku tercatat sebagai momok untuk pertahanan Bologna.

Striker 27 tahun itu pada musim lalu mencetak tiga gol dari dua pertemuan Inter dengan Bologna. Pertama, dua gol Lukaku memberikan kemenangan 2-1 untuk Inter. Kedua, Lukaku mencetak gol lagi ke gawang Bologna meski Nerazzurri kalah 1-2.

Nah, musim ini Lukaku juga masih sangat berbahaya. Dia sudah mencetak 11 gol dari 12 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi.

Mihajlovic tak punya rencana apapun untuk menghentikan Lukaku. Menurutnya Lukaku cuma bisa dihentikan di ring tinju.

"Sebagai pesepakbola, saya tidak akan bisa menghentikannya, dia lebih kuat, lebih cepat, lebih besar dari saya," kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

"Mungkin saya bisa menghentikannya di dalam ring tinju, tetapi di lapangan sepakbola, Anda tidak bisa memberikan pukulan ilegal, saya tidak tahu bagaimana melakukannya," sambungnya.

Inter tak bisa menganggap remeh Bologna. Klub tersebut sudah mengalahkan Inter dalam dua laga terakhir di Giuseppe Meazza.



Simak Video "Comeback, Inter Kalahkan Torino 4-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com