sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Jan 2021 02:00 WIB

Papu Gomez yang Dirindukan Rekan Setimnya di Atalanta

Bayu Baskoro - detikSport
CESENA, ITALY - NOVEMBER 21: Alejandro Dario Gomez of Atalanta BC looks on wearing red paint in his face as part of a campaign to raise awareness of domestic violence prior the Serie A match between Spezia Calcio and Atalanta BC at Stadio Dino Manuzzi on November 21, 2020 in Cesena, Italy.  (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images) Papu Gomez dibekukan dari skuad Atalanta gegara berselisih dengan Gian Piero Gasperini. (Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini)
Bergamo -

Papu Gomez berselisih dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, sehingga dia tak lagi dimainkan La Dea. Kehadirannya di lapangan dirindukan rekan setimnya.

Papu Gomez terlibat konflik dengan Gasperini sejak awal Desember 2020. Perselisihan tersebut dilaporkan terkait masalah perubahan taktik Atalanta.

Gasperini menginginkan Papu Gomez bermain lebih ke depan dan tidak lagi diberikan kebebasan mengeksploitasi lapangan. Strategi itu disambut penolakan dari kapten Atalanta tersebut.

Penolakan Papu Gomez terhadap taktik anyar Gian Piero Gasperini berujung fatal. Pemain Argentina itu dibekukan dari skuad Atalanta dalam lima laga terakhir di Liga Italia.

Papu Gomez bahkan disuruh berlatih terpisah dari rekan setimnya selepas Natal 2020. Paling baru, penyerang 32 tahun itu kabarnya masuk daftar jual Atalanta pada bursa pemain Januari 2021.

Ketiadaan Papu Gomez bersama skuad Atalanta di beberapa laga terakhir mereka membuat rekan-rekan setimnya kehilangan. Hal itu disampaikan striker La Dea, Luis Muriel.

Muriel tanpa sungkan menyebut dirinya dan rekan setimnya sangat merindukan sosok Papu Gomez. Pemain Kolombia itu berharap Papu Gomez dapat menyelesaikan masalahnya dan menemukan solusi terbaik.

"Anda pasti merindukannya: semua orang ingin memiliki pemain seperti Papu di tim. Saya belum berbicara dengan dia soal situasinya dan saya tak tahu dia ada di mana: yang jelas, dia berlatih agar tetap fit dan siap untuk apa yang akan datang," kata Muriel, dilansir dari ITA Sport Press.

"Saya berharap masalahnya bisa diselesaikan dan dia dapat menemukan solusi terbaik, untuk dirinya sendiri dan kariernya. Saya hanya bisa mendoakan dia," sambungnya.

"Bagi kami, Papu adalah teman yang baik bahkan sebelum menjadi rekan satu tim," demikian kata Muriel soal situasi Papu Gomez di Atalanta.

Atalanta's players celebrate after Atalanta's Argentine midfielder Alejandro Gomez (Papu Gomez) (C) scored a goal during the UEFA Champions League group D football match FC Midtjylland v Atalanta in Herning, Denmark on October 21, 2020. (Photo by Henning Bagger / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUTPapu Gomez (tengah) disambut pelukan rekan setimnya di Atalanta. (Foto: AFP/HENNING BAGGER)


Simak Video "Papu Gomez Dijual Murah, Siapa Mau?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com