sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Jan 2021 07:10 WIB

Janji Mario Mandzukic untuk AC Milan

Bayu Baskoro - detikSport
Mario Mandzukic Mario Mandzukic resmi bergabung ke AC Milan. (Foto: Twitter @IFTVofficial)
Milan -

Mario Mandzukic resmi bergabung ke AC Milan. Striker asal Kroasia itu pun menjanjikan satu hal ke Rossoneri. Janji apa?

Mandzukic diumumkan sebagai pemain anyar Milan pada Selasa (19/1/2021). Pemain 34 tahun itu diboyong secara bebas transfer dan diikat kontrak di San Siro hingga akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Mandzukic mendapat nomor punggung 9 di Milan. Dia diplot sebagai opsi di lini depan Il Diavolo Rosso, yang sebelumnya sudah memiliki dua striker murni atas nama Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

Mario Mandzukic resmi bergabung ke AC Milan pada Selasa (19/1/2021) dan mendapat nomor punggung 9.Mario Mandzukic akan mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan. (Foto: dok. AC Milan)

Liga Italia bukan kompetisi yang asing bagi Mario Mandzukic. Sebelumnya, dia pernah menghabiskan empat musim bersama Juventus di antara 2015-2019, dan sukses memenangi empat titel Scudetto dan tiga trofi Coppa Italia di sana.

Mandzukic menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bermain bersama Milan. Eks bintang Bayern Munich dan Atletico Madrid itu merasa terhormat dapat berseragam Rossoneri.

Tidak hanya itu, Mandzukic juga berjanji ke Milan untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya. Apalagi, tim asuhan Stefano Pioli tersebut tengah bersaing memperebutkan titel juara Serie A dan saat ini berstatus pemuncak klasemen Liga Italia.

"Saya berterima kasih kepada pimpinan Milan atas kesempatan buat bergabung dengan klub hebat ini. Sebuah kehormatan yang nyata untuk mengenakan jersey ikonik ini dan berjuang buat Rossoneri," kata Mario Mandzukic via akun Twitter miliknya, @MarioMandzukic9.

"Saya berjanji untuk memberikan upaya terbaik saya di setiap pertandingan dan berusaha untuk membantu tim semampu saya," ujarnya.



Simak Video "Bakal Main Bareng Ibrahimovic, Bagaimana Mandzukic?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com