Dzeko Capek Terus Digosipkan Akan Tinggalkan Roma

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 26 Jul 2021 20:00 WIB
GENOA, ITALY - MAY 2: Edin Dzeko of Roma reacts with disappointment during the Serie A match between UC Sampdoria and AS Roma at Stadio Luigi Ferraris on May 2, 2021 in Genoa, Italy. (Photo by Getty Images)
Edin Dzeko capek terus digosipkan akan meninggalkan AS Roma (Foto: Getty Images/Getty Images)
Jakarta -

Edin Dzeko lelah dengan rumor transfer yang menyebut dirinya akan meninggalkan AS Roma. Striker Bosnia & Herzegovina itu menekankan fokusnya cuma untuk Roma.

Dzeko sempat dipinggirkan oleh pelatih Roma sebelumnya, Paulo Fonseca. Mantan striker Manchester City itu juga sempat kehilangan ban kapten.

Dzeko pun dirumorkan akan meninggalkan Roma meski masih terikat kontrak sampai Juni 2022. Kabar yang beredar menyebut Dzeko akan menuju Juventus.

Namun, pelatih baru Roma Jose Mourinho kabarnya tak mau kehilangan Dzeko. Pelatih asal Portugal itu akan mengandalkan Dzeko dan Borja Mayoral di lini serang Giallorossi.

Edin Dzeko pun menepis rumor yang menyebut dia akan meninggalkan Roma pada musim panas ini.

"Saya capek bicara soal Dzeko (akan pergi atau tidak). Saya cuma berpikir soal Roma dan tidak ada yang lain," ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

AS Roma tengah menjalani pramusim bersama Jose Mourinho jelang musim 2021/2022. I Lupi sejauh ini sudah mencatat empat kemenangan dalam empat pertandingan uji coba.

Terakhir, Roma menang 5-2 atas klub Hungaria, Debreceni, di mana Dzeko mencetak dua gol di laga ini. Roma selanjutnya akan melanjutkan pemusatan latihan di Portugal untuk menghadapi eks klub Mourinho, Porto.

"Kami baru mulai, untuk sekarang semuanya berjalan dengan baik," ucap Dzeko.

"Kami mempersiapkan diri. Kaki-kaki memang masih agak berat, tapi semuanya happy, dan pelatih juga bilang kepada kami untuk memberi 100 persen. Lalu setelah pertandingan dan latihan, Anda juga bisa bercanda," katanya.

AS Roma akan memulai Liga Italia 2021/2022 dengan menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico pada Senin (23/7/2021) dini hari WIB.

(nds/aff)