Romelu Lukaku Bidik Lebih Banyak Trofi Bersama Inter Milan

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 27 Jul 2021 11:30 WIB
MILAN, ITALY - OCTOBER 17:  Romelu Lukaku of FC Internazionale celebrates his goal during the Serie A match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on October 17, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Romelu Lukaku membidik trofi lebih banyak bersama Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Romelu Lukaku sudah kembali ke Inter Milan untuk bersiap menyambut musim yang baru. Pemain 28 tahun itu membidik lebih banyak trofi bersama Nerazzurri.

Lukaku sudah kembali ke latihan Inter Milan, Senin (26/7/2021). Dia baru saja menyelesaikan tugasnya membela Timnas Belgia di Euro 2020, lalu sejenak rehat.

Bersama Inter musim lalu, Lukaku meraih prestasi bagus. Tim Biru-Hitam dibawa oleh Lukaku menjadi juara Liga Italia.

Lukaku juga mampu tampil produktif dengan menyumbangkan 24 gol Inter, menjadi penyandang sumber gol terbanyak Si Ular Besar di Liga Italia.

Liga Italia musim baru akan mulai bergulir 21 Agustus. Artinya, Inter mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri sekitar 3 pekan.

Ada perubahan besar di tubuh Inter. Antonio Conte meninggalkan Giuseppe Meazza, digantikan oleh Simone Inzaghi.

Menatap musim baru, Lukaku mempunyai target lebih tinggi lagi bersama Inter Milan.

Inter mempunyai kesempatan untuk meraih 4 trofi di musim ini. Piala Super Italia, Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions yang diikuti oleh tim asal kota Mode itu

"Kami mempunyai beberapa pekan untuk bersiap sebaik mungkin untuk menghadapi musim baru. Kami berharap bisa meraih hasil bagus dan meraih prestasi lebih baik lagi dari musim lalu," kata Lukaku seperti dikabarkan As.

"Saya sangat bahagia bisa kembali. Kami berharap bisa terus melanjutkan jalan yang udah kami mulai dan bisa terus memetik kemenangan. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan impian anda," kata pemain Timnas Belgia itu menambahkan.

(cas/krs)