Laga Uji Coba: Roma Ditahan 10 Pemain Sevilla

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 01 Agu 2021 01:50 WIB
AS Roma, Zaniolo
AS Roma ditahan Sevilla di laga uji coba pramusim. (Foto: AS Roma)
Jakarta -

AS Roma melanjutkan uji coba pramusimnya dengan menantang Sevilla. I Lupi berimbang 0-0 dengan Los Rojiblancos selama 90 menit.

Laga uji coba antara AS Roma Vs Sevilla digelar di Estadio Do Algarve, Sabtu (31/7/2021) malam WIB. Roma langsung terancam di awal laga ketika Daniel Fuzato mesti menghalau sepakan Lucas Ocampos.

Umpan mundur yang ceroboh dari Ebrima Darboe dipotong Oscar Rodriguez. Namun tembakannya dalam posisi tinggal menghadapi kiper malah melambung.

Roma menebar ancaman lewat Henrikh Mkhitaryan, yang masih bisa diamankan Marko Dmitrovic. Fuzato kembali harus beraksi, menghalau tendangan Youssef En-Nesyri.

Tendangan bebas Carles Perez masih bisa ditepis oleh Dmitrovic. Dari korner, tandukan Marash Kumbulla cuma menyerempet mistar gawang.

Sevilla kehilangan satu pemain di menit ke-66, ketika Nemanja Gudelj menerima kartu kuning kedua usai menjatuhkan Nicolo Zaniolo.

Tembakan Amadou Diawara dari depan kotak penalti melenceng tipis ke kiri gawang. Sevilla sempat mengancam di penghujung laga, saat peluang Romero memaksa Rui Patricio melakukan manuver penyelamatan.

Ini adalah laga uji coba keenam buat Roma dan sejauh ini anak-anak asuh Jose Mourinho memetik empat kemenangan dan dua kali imbang. Selanjutnya Giallorossi akan menghadapi Belenenses dan Real Betis dalam lanjutan pramusim.

Sedang buat Sevilla, ini adalah laga uji coba keempat di musim panas ini. Tim besutan Julen Lopetegui itu meraih dua kemenangan dan dua kali imbang. Sevilla berikutnya akan melawan Aston Villa.

Susunan pemain:

AS Roma: Fuzato (Rui Patricio 46); Reynolds (Karsdorp 46), Ibanez (Smalling 73), Kumbulla, Calafiori (Mancini 60); Bove, Darboe (Diawara 46); Perez (Zalewski 73), Mkhitaryan (Pellegrini 46), El Shaarawy (Zaniolo 60); Mayoral (Dzeko 60)

Sevilla: Dmitrovic; Jesus Navas, Rekik, Fernando (Ortiz 46), Jose Angel; Gudelj, Rakitic, Oscar Rodriguez (Johansson 91); Suso (Juanlu 87), En-Nesyri (Romero 70), Ocampos (Perez 70)



Simak Video "Prediksi Juventus VS AS Roma Bersama JCI Medan dan Indoroma"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)