Juve Vs Milan: Eks Pemain Bianconeri Sebut Rossoneri Sudah Lebih Oke

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 23:00 WIB
AC Milans Alessandro Florenzi, right, reacts at the end of the Champions League Group B soccer match between Liverpool and AC Milan at Anfield, in Liverpool, England, Wednesday Sept. 15, 2021. Liverpool won the match 3-2. (AP Photo/Rui Vieira)
AC Milan dinilai sudah lebih baik menjelang duel dengan Juventus di Liga Italia. (Foto: AP/Rui Vieira)
Jakarta -

Juventus akan menjamu AC Milan di lanjutan Liga Italia. Eks pemain Bianconeri, Claudio Marchisio, menyebut Rossoneri sudah lebih oke.

Di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) pukul 1.45 WIB, Juventus vs Milan berlangsung. I Diavolo Rosso ada di atas angin menjelang pertandingan dengan The Old Lady.

Milan selalu menang di tiga laga Serie A. Sampdoria, Cagliari, dan Lazio yang berhasil dikalahkan oleh Milan.

Sebaliknya, Juventus belum menang dengan rincian 1 kali imbang dan 2 kali tumbang. Setelah imbang dengan Udinese, Juventus kalah dari Empoli dan Napoli.

Di musim lalu, Milan finis kedua di Serie A. Mereka menggapai posisi itu setelah 7 musim sebelumnya tak bisa lolos ke posisi 4 besar.

Sejak musim lalu, Milan mampu melakukan pergerakan jitu di bursa transfer. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, hingga Sandro Tonali menjadi buktinya.

Menatap Juventus vs Milan, Marchisio pun memberikan pujian untuk tim asal kota mode itu. Milan disebutnya sudah menunjukkan diri lebih baik.

"Milan lebih kuat sekarang. Maldini, Massara, dan Pioli sudah menyelesaikan pekerjaan dengan luar biasa untuk membangun tim yang sudah kesulitan selama beberapa tahun terakhir," kata Marchisio seperti dikabarkan oleh Football Italia.

"Mereka sudah kembali ke kompetisi yang menunjukkan mereka lebih baik. Liverpool merupakan lawan berat, tapi mereka bisa menggapai sesuatu yang memuaskan musim ini," kata dia menambahkan.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)